Calling all Travellers! Gunakan Sidik Jarimu Sekarang Juga Untuk Koper Pintar, Pluggage

Delsey Pluggage

Salah satu barang yang harus kamu siapkan untuk berpergian adalah koper. Koper menjadi barang yang tidak bisa dikategorikan barang gak penting, karena nanti isi nya adalah pakaian-pakaian yang akan membuat gayamu trendy saat liburan, mungkin juga kamera, ataupun peralatan mandimu. Liburanmu akan sedikit terganggu ketika kamu mengalami kasus-kasus seperti yang sering kita dengar, kasus tentang kehilangan koper, kasus koper tertukar bahkan tentang kejahatan pin keamanan koper. 

 

Nah untuk antisipasi, kini Delsey menciptakan inovasi Koper Pintar,  namanya PLUGGAGE. Selain kamu bisa memonitor keberadaan Kopermu, kamu juga bisa menggunakan system keamanan dengan sidik jari. Namun, kamu harus memastikan kalau smartphonemu dalam keadaan selalu menyala, karena koper pintar ini akses nya bisa melalui smartphone. Lalu semisalnya smartphonemu malah kehabisan daya disaat gak ada sumber listrik? Tenang ... Koper ini sudah pintar.  Koper ini juga siap berubah fungsi menjadi Power Bank untuk memberikan asupan daya ke smartphonemu. Selain itu, desain Koper ini juga terlihat elegant dan sangat sporty.

Seperti di kutip dari situs resminya delsey.com. Fitur koper pintar ini antara lain: Auto weight, Instant battery reload, Onboard detection, Inside lighting system, Flight info, Fingerprint ID, Check lock, Weather forecast, Inside speaker, Checklist. Penasaran ? Lihat videonya disini

admin's picture
Last seen: 12 hours 42 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas