Salah Satu Brand Sepatu Terkenal dan Idola Para Skateboarders, Vans Punya 4 Sepatu Baru

Dalam Dunia fashion, Sepatu merupakan salah satu item yg selalu di perhatikan orang. Selain melindungi kaki dari duri atau “Jebakan batman”, sepatu juga memperindah stylemu. Begitu juga untuk Para pemain Skateboard, mereka selalu memperhatikan bagian terpenting dari Olahraga Skateboard yaitu Sepatu.

VANS adalah salah satu brand yang menjadi idola para Skateboard karena memang model-modelnya yang sporty dan selalu update bersamaan dengan selera konsumennya yang selalu berkembang. Mungkin karena model-modelnya yang mempunyai ciri khas sendiri & selalu update, Vans saat ini dipakai bukan hanya oleh para pemain skateboard, banyak juga dari orang yang sama sekali tidak mengerti skateboard namun menyukai model-model sepatu dari Vans ini.

Kali ini palingbaru.com akan mengulas tentang 4 Produk Sepatu Baru VANS

Vans CANVAS SK8-HI REISSUE

Model Vans legendaris ini telah diterbitkan kembali dengan nuansa vintage, kanvas pada bagian atas yang kokoh, dan pada bagian bawah karetnya lebih kuat sehingga tidak gampang aus , adanya logo vans dan pada kerangka sepatu sangat mendukung flexibilitas. Tersedia warna Chili Pepper/Black, True White/black, Navy/Black dan 10 OZ Green/Black. Harganya cukup terjangkau yaitu $60.00.

Digi Hula SK8-Hi Reissue

Hampir sama dengan Versi canvas Sk8- HI REISSUE, yang membedakan adalah adanya motif gambar boneka hula disepatu ini. Kamu yang suka tampil beda dan selalu membebaskan dirimu untuk berekspresi pasti menyukai model sepatu ini. Harganya $70.00.

Digi Hula Old Skool

Model Vans klasik skate shoe dan pada bagian atasnya rendah, namun tetap menggunakan kanvas yang kokoh dengan cetakan boneka hula yang lucu,  tentu dengan keranga yang empuk sehingga tidak membatasi pergerakan kakimu yang sangat flexible. Harganya $65.00.

Vans CANVAS HALF CAB

Sepatu ini agak berbeda dengan yang lain, sepatu ini lebih menarik. Menariknya yaitu pada bagian atas dan samping sepatu ini memiliki ikon pemain skate terkenal yaitu Steve Caballero lengkap dengan skate nya. Sama seperti yang lain, memiliki cirikhas Vans yaitu kerangka yang empuk dan sangat mendukung flexibilitas. Tersedia warna Blue Print/True White dan True White/Wild Dove.

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas