Perkenalkan, Ini Dji Phantom 4! Drone Terbaru Yang Dapat Menghindari Rintangan Dengan Sendirinya Tanpa Perintah Dari Seorang Pilot

phantom 4

Selamat datang Filmaker! Hai Pilot Drone! Bersiaplah untuk mendapatkan foto terbaik dari udara dengan Drone Versi terbaru dari DJI ini. Drone baru saja (1/3/2016) merilis video youtube berjudul “Introducing Dji Phantom 4”. Di video tersebut membahas tentang fitur Unggulan DJi Phantom terbaru ini yang salah satunya DroneDJI Phantom 4  ini dapat menghindari Rintangan sendiri tanpa seorang pilot yang “memerintah” drone untuk manuver.

 

Selain itu, Drone ini dilengkapi dengan fungsi  Follow me yaitu melajak object yang bergerak misalnya bisa mengikuti mu ketika kamu sedang naik gunung atau sedang bersepeda bahkan ketika kamu sedang bermain arum jeram.   Jadi tidak perlu khawatir ketika kamu mengaktifkan Fitur Follow Me,Phantom 4 ini tidak akan menabrak pohon, dinding bahkan bukit. Oleh karena itu, Drone aman jika di control oleh seorang pilot yang masih pemula.

foto:dji.com/product/phantom-4

Phantom 4 ini memilki lima kamera yang berbeda: satu kamera utama yang menggantung yang bisa merekam video 4K, dua kamera di bagian perutnya dan dua kamera di bagian kaki depan. Jika digunakan semuanya secara bersamaan, Phantom 4 mampu menciptakan model 3D dari kondisi sekitarnya untuk membantunya bernavigasi selagi menghindari rintangan yang ada di depannya, dengan sensor yang sudah terbaca 15 meter.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Seri Terbaru Fujifilm Xpro2

Pembaruan yang paling mendasar adalah DJI tidak lupa untuk merevisi bagian rotor Phantom 4. Tentu saja dampaknya kamu bisa memacu drone ini dalam kecepatan 72 km/jam di mode sport. Mode Sport sengaja dirancang untuk pengguna yang sudah benar-benar menguasai cara menerbangkan drone.

foto:dji.com/product/phantom-4

Harga Drone Phantom 4 ini adalah $1.400 atau sekitar 20 juta. Menurut palingbaru.com, Drone ini sudah cukup Sempurna. Bisa dipakai disemua kalangan, fiturnya sangat menarik, selain itu disbanding dengan yang lain, Drone ini bisa dikatakan tercanggih dan terbaik untuk saat ini. Videonya lihat di sini

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas