Akhirnya, Kungfu Panda 3 Tayang 8 Maret di CGV blitz, Banjir Promo!

po and family

When Po’s long-lost panda father suddenly reappears, the reunited duo travels to a secret panda paradise to meet scores of hilarious new panda characters. But when the supernatural villain Kai begins to sweep across China defeating all the kung fu masters, Po must do the impossible—learn to train a village full of his fun-loving, clumsy brethren to become the ultimate band of Kung Fu Pandas!

Begitulah sinopsis Kungfu Panda 3.  Januari lalu kungfu panda sudah tayang di Amerika dan sempat menduduki peringkat puncak Box Office Amerika. Namun di Indonesia belum tayang, mengapa berbeda? padahal tentu kungfu panda 3 ini sangat dinantikan oleh para penggemar Po.

 

Semakin sengitnya persaingan film-film Hollywood membuat DreamWork Animation memikirkan trik khusus yang tepat untuk Film animasinya yaitu Kungfu Panda 3 agar sukses seperti kungfu panda 1 dan 2 di tahun 2008 dan 2011, keduanya dianugerahi nominasi Academy Award untuk Best Animated Feature Film. Kungfu Panda 3 ini rencana dirilis akhir Desember tahun 2015, namun akhirnya pihak DreamWork memutuskan untuk menundanya hingga Maret tahun ini, 2016.

Dan ini lah waktunya Kungfu Panda 3 rilis di CGVblitz 8 Maret, tidak hanya itu saja sekarang ada kabar bahagia lainnya, yaitu kamu sudah dapat membeli tiket secara pre-sale di sini periode tanggal 2 - 7 Maret 2016. Kamu juga bisa menikmati 2 (dua) promo berikut: Free Popcorn (Setiap pembelian 1 (satu) tiket melalui Website atau Mobile Apps, langsung mendapatkan 1 (satu) free popcorn) dan Special Price Character Cup Combo (Setiap pembelian tiket melalui Website atau Mobile Apps, dapatkan harga special untuk Character Cup Combo). 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas