HEY CLASHER ! Supercell Punya Game Baru Berjudul Clash Royale, Di sini Chief Pat Pun Juga Memberi Tutorial Cara Mainnya

clash royale

Clash of Clan bisa dibilang saat ini menjadi game terlaris di Android dan IOS. Game yang di ciptakan tahun 2012 oleh perusahaan Game asal Finlandia Supercell, memang sangat menarik. Tidak heran jika kamu juga ikut membeli Gems hingga ratusan ribu rupiah, bahkan sampai ratusan juta, ya.. karena memang Game ini menyerang kesabaranmu.

Permainan ini sudah lahir 4 tahun, nampaknya juga pemain-pemain lama sudah mulai bosan dengan game yang akrab di singkat COC ini. Ada istilah sendiri bagi para pemain yang sudah mulai bosan, yaitu “sudah pensiun bermain COC”. Game ini memang kental dengan istilah-istilah yang Khas, selain istilah “pensiun”, juga ada Istilah “masak pasukan” artinya membuat pasukan, mungkin karena membuat pasukan memerlukan waktu cukup lama yaitu 45 menit hingga pasukan itu “matang”, waktu yang hampir sama dengan kita memasak nasi.

 

 

Mungkin kata-kata “pensiun” ini sampai hingga telinga Supercell. Oleh karena itu, Supercell tidak ingin kamu meninggalkannya, supercell paham benar akan hal ini. Supercell pun membuat game baru yang hampir sama dengan Clash of Clans.

Game berjudul Clash Royale ini bisa dibilang game tiruan Clash of Clans, karena menggabungkan ciri khas penampilan karakter dari game mobile populer tersebut dengan elemen permainan strategi baru.

Supercell juga menjelaskan jika game ini adalah game head-to-head yaitu game yang berduel antar pemain lain, hampir sama dengan Clash of Clans. Bedanya, kalau dalam Clash of Clans kamu diperintahkan menyerang susunan markas kerajaan lain. Di Clash Royale tugasmu justru merobohkan beberapa bangunan statis yang telah diposisikan dalam sebuah arena kecil.

 

 

Jenis karakternya yaitu ada barbarian, ada goblin, ada Giant dan masih banyak lagi. Jika kamu mulai bosan bermain COC, ada Baiknya mencoba Clash Royale, mungkin akan mengembalikan jiwa tarungmu! Chief Pat, Pemain popular Clash of Clans juga mengajarkan cara bermain Clash Royale, Lihat cara mainnya di sini

admin's picture
Last seen: 5 hours 11 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas