Artis Cantik Prilly Latuconsina, Pemain Sinetron Yang Pintar Memasak. Kemarin, Launching Album Baru Yang Berjudul “Sahabat Hidup”

prilly-latuconsina

Jam berapa biasanya kamu biasanya nonton televisi ? kalo kamu biasanya nonton antara jam 7 sampai jam 9 malem pasti tau dong sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Salah satu pemain dalam sinetron tersebut adalah Artis Remaja yang Berwajah imut ini Prilly Latuconsina.

Kisah Awal Karir Prilly di dunia Entertaiment dari seorang Koki cilik di Trans 7, Prilly dipilih karena kepintarannya memasak aneka makanan. Kemudian Prilly mulai merambah kedunia Akting untuk membintangi sinetron Hanya Kamu bersama Coboy Junior, dengan nama Yumi. Mulai dari situlah Karir Prilly Melambung dan membintangi Monyet Cantik 2 dan Get Married The Series. Dan terakhir bersama Aliando dia Bermain DI sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang membuat banyak Remaja Indonesia mengidolakannya, mungkin juga termasuk kamu.  

Lihat juga: Album Baru Noah Yang Akan Rilis July 2016 Berisi 9 Lagu

Yang Paling Baru, Prilly Latusina mulai merambah dunia music dan langsung meluncurkan Album Baru Kemarin (9/3/2016) bertepatan dengan Adanya fenomena Gerhana Matahari Total. Album Baru ini Berjudul “Sahabat Hidup” dan di produceri oleh Maia Estianty. Seperti yang di katakan Prilly pada jumpa pers peluncuran Albumnya di kawasan lenteng Agung, Jakarta Selatan,   "Aku senang banget, sama sekali nggak kepikiran punya album. Awalnya aku kan main sinetron tapi memang cita-citaku mau jadi penyanyi. Kebetulan juga pas ditawari gabung di labelnya Bunda Maia, siapa coba yang enggak mau bergabung,". Tentu Tahun 2016 menjadi tahun yang sangat spesial untuk Prilly.

Daftar lagu dalam Album Baru Prilly ini adalah Sahabat Hidup, Kau Berubah, Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian), Rasa Ini, Teman Tapi Mesra (TTM), Fall In Love, Hidup Hanya Sekali, Teman Tapi Mesra (TTM) [Remix]

Lihat juga : Demi Lovato Rilis Video Klip Terbarunya “Stone Cold”

Sudah siapkah kamu membeli Album Baru Prilly Latuconsina? Belinya selain di KFC, juga bisa di @melonIndonesia

admin's picture
Last seen: 1 day 10 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas