Asus Menghadirkan Notebook Berukuran 15 inci, Notebook Asus Seri X540 ini untuk Menyasar Kalangan Muda seperti Mahasiswa

asus x series

Telingamu sering mendengar kata “Asus”? kata “Asus” memang sering kita dengar, karena memang perusahaan ini sering meluncurkan terobosan-terobosan baru di bidang gadget. Nah kali ini Produsen asal Taiwan, Asus, menluncurkan notebook berukuran 15 inci. Notebook terbaru dari Asus ini dihadirkan dalam seri X540 dengan menyasar kalangan mahasiswa.

Seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (27/2/2016), Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, mengatakan jika notebook terbaru Asus X540 berukuran 15 inci dengan bobot yang sangat ringan.

Baca Juga: Tanpa Ragu-Ragu, ASUS Langsung Mengenalkan Produk Baru 7 Notebook dan 1 Ultrabook di Awal Kuartal Tahun 2016 ini Lengkap Dengan Harganya!

“Asus X540 ini merupakan notebook terbaru yang berukuran 15 inci dengan keyboard berukuran penuh dan lengkap dengan numeric pad. Namun memiliki bobot yang sangat ringan, malah hampir sama dengan bobot notebook yang memiliki ukuran 14 inci,” kata Juliana Cen.

Juliana juga menjelaskan, jika notebook terbaru Asus X540 ini akan menyasar kalangan muda sepertimu dan mahasiswa. Membicarakan Spesifikasi, unggulan Asus X540 ini didukung USB Type-C dan prosesor Intel 4,  RAM 2 GB DDR3L dan storage 500 GB.

cocok untuk mahasiswa

Baca Juga: Tanpa Ragu-Ragu, ASUS Langsung Mengenalkan Produk Baru 7 Notebook dan 1 Ultrabook di Awal Kuartal Tahun 2016 ini Lengkap Dengan Harganya!

Sedangkan kamera dan spesifikasi lengkapnya sudah Palingbaru.com rangkum untukmu dan bisa di simak lengkap disini, sedangkan untuk Fitur dan tampilannya, Notebook ini sangat Stylish yang dikemas dengan desain klasik. Nah untuk fitur lengkap apa saja yang bisa kamu nikmati dengan Notebook Seri X540 ini bisa dilihat disini.

 

 

admin's picture
Last seen: 6 hours 58 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas