Ini Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Terbaru Moto 360 Karya Motorola Yang Sudah Hadir di Indonesia

Selalu hadir dan ada yang baru, nampaknya Smartwatch terus menjadi trends perkembangan teknologi di 3 tahun terakhir. Kemarin Baru Saja Moto 360 karya Motorola resmi di luncurkan di Indonesia.  Spesifikasi yang dimiliki Moto 360 ini termasuk tinggi, jika dibandingkan dengan Smartwatch karya Samsung dan LG.

Moto 360 ini sangat ringan saat digunakan, berartnya sama seperti jam tangan biasa yang memiliki berat 49 gram. Bicara soal Layar & Tampilan, moto 360 ini mempunyai desain classic berbentuk bulat membuat Smartwatch ini terlihat sangat stylish. Layar LCD berbentuk bulat dan memiliki diameter 1.56 dan resolusi sebesar 320×290 pixels, sedangkan kerapatan pixelnya mencapai 205 ppi.

Baca Juga: Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Ini Fitur dan Harga Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

moto 360 isinya

Moto 360 tahan air tentu di dukung dengan sertifikat IP67. Tidak hanya tahan air saja, layar moto 360 ini juga di lengkapi dengan pelindung Gorilla Glass generasi 3 buatan Corning sehingga membuatnya tahan terhadap goresan.

Motorola membekali jam pintar ini dengan banyak pilihan model kalep  berbahan stailess steel dan karet. Karena jam tangan ini adalah sebuah jam tangan pintar, kamu juga bisa menganti-ganti tampilan waktu sesuai dengan suasana hati dan seleramu yaitu bentuk jam tangan digital dan jam tangan analog. Smartwatch ini hampir sepenuhnya di kontrol dengan perintah suara, karena hanya tersedia 1 tombol pada bagian samping.

Baca Juga:   Tribe, Aplikasi Layanan Untuk Menonton Film Dari XL Yang Hari Ini Sudah Bisa Di Kamu Nikmati! Coba Sekarang Mumpung Masih Gratis!

Nah masalah Performa dari Moto 360 ini menggunakan processor Single Core 1 Ghz yang diproduksi TI OMAP dan Ram berukuran 512 mb. Peforma Moto 360 sudah sangat canggih untuk ukuran sebuah Smartwatch, dan tersedia juga memory internal berukuran 4 gb yang bisa menampung banyak aplikasi Android Wear. Kelebihan dari Android Wear adalah menyediakan fitur voice command.

Perlu kamu perhatikan, perangkat ini tidak bisa digunakan tanpa terhubung dengan smartphone Android dan iOS, dan untuk menghubungkan Moto 360 dengan smartphone haruslah menggunakan wifi dan Bluetooth. Perangkat  ini akan selalu memberikan notifikasi aplikasi social media, dan pesan singkat saat terhubung dengan smartphonemu.

moto dari belakang

Baca Juga: Lenovo Umumkan Dukungan Untuk Pembuatan Film AADC 2, Menghadirkan Produk Terbarunya dan Produk-Produk Menarik lainnya

Hal yang paling kamu tunggu-tunggu adalah masalah Harga. Ada 4 varian yang digelontorkan motorola untuk Moto 360 generasi kedua ini. Mereka adalah Cognac Leather berukuran 46 milimeter dibanderol Rp5,8 juta. Ada juga Small Black Leather berukuran 42 milimeter dengan harga Rp5 juta, Sport Black berukuran 45 milimeter dihargai Rp5 juta, dan Rose Gold berukuran 42 milimeter seharga Rp5,3 juta, namun yang tersedia di Indonesia barulah dua tipe yaitu Cognac Leather dan Small Black Leather.

moto 360 terbaru paling baru

Harga Moto 360 tersebut tergolong lumayan menguras sakumu jika kamu bandingkan dengan membeli jam tangan yang biasa-biasa saja, namun jika di badningkan dengan smartwatch lain, jam tangan pintar ini harganya cukup terjangkau, karena jam tangan pintar ini adalah jam tangan terbaik di dunia, ini yang membuatmu bangga menggunakan jam tangan pintar besutan Motorola ini. Nah dimana membelinya ? kamu bisa mengunjungi www.motorola.com

Paling Baru's picture
Last seen: 22 hours 20 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18