Penggemar Juventus Harus BACA! Ada Sepatu Baru Adidas Bersama Pogba Bertuliskan POGBOOM dan POGBANCE!

Kamu Penggemar Juventus ? Baru-baru ini Paul Pogba tampil brilian untuk Juventus di Allianz Arena Kamis dini hari, walaupun pada akhirnya harus mau mengakui kalau tuan rumah  lebih unggul Bayern Munich 4-2 melalui perpanjangan waktu.

Mungkin peforma menawan dari gelandang muda Paul Pogba ini di laga leg kedua 16 besar Liga Champions itu didasari dengan hadirnya dalam debut mengenakan sepatu baru rancangannya sendiri.

Baca Juga: Puma Evo Power 1.3. Sepatu Futsal Baru Untuk Futsaler

sepatu untuk pogba

Yups, di Munich untuk pertama kalinya Pogba beraksi dengan sepatu baru produksi Adidas yang dirilis untuk merayakan kesepakatan kontrak berdurasi sepuluh tahun antara Progba dan Adidas tersebut.

Sepatu baru ini adalah Inovasi dari Seri Adidas Ace 16+ PureControl. Sepatu ini didominasi warna hitam dan emas, dengan pul perak, ditambah dilengkapi tulisan 'POGBOOM' dan 'POGBANCE' di bagian belakang sepatu.

Baca Juga: Salah Satu Brand Sepatu Terkenal dan Idola Para Skateboarders, Vans Punya 4 Sepatu Baru

“Ini adalah pertama kalinya saya menandatangai kontrak sponsor dan ini merupakan keputusan yang paling penting untuk saya. Saya memilih Adidas karena kita mempunyai hasrat dan nilai yang sama. Adidas mempunyai vibe yang sama dengan saya, di dalam dan luar lapangan," kata Pogba dalam pernyataan resmi yang dirilis Adidas.

sepatu adidas terbaru pogbrance

Baca Juga: World Drone Prix 2016, Segera Mulai Pada 11-12 Maret 2016 di Skydive Dubai berhadiah 13 Milyar!

"Sponsor saya yaitu Adidas percaya kepada impian saya untuk membangun hype di dunia sepakbola. Saya hanya berharap bisa meninggalkan sesuatu yang berarti dan menambahkan hal menarik dan baru kepada merek ikonik ini. Yang terbaik masih akan datang. Inilah Pogboom!"

Nah pengen beli sepatu keren ini ? Sayangnya sepatu keren ini tidak di jual bebas :(

admin's picture
Last seen: 1 hour 54 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas