LG Akan Meluncurkan Dua Smartphone Yang Hampir Serupa, Yaitu X Cam dan LG X Screen. Kabarnya Akan Diluncurkan LG Pada Pekan Ini Mulai Dari Korea Selatan

Adakah perangkat LG di dalam rumahmu ? jika ada memang LG adalah Raksasa Teknologi. Raksasa teknologi asal Korea Selatan LG baru-baru ini mengumumkan rencana meluncurkan dua ponsel lini smartphone spesial pekan ini. Adapun dua smartphone itu meliputi LG X Cam dan LG X screen.

Baca Juga: Ini Teaser Resmi Huawei P9 Baru Saja Dirilis, Ada Bocoran Harga dan Akan Rilis Pada Bulan Empat Dengan Empat Varian!

Dengan kualitas yang tentu bagus, kabarnya LG akan meluncurkan LG X cam dan X screen pekan ini mulai di Korea Selatan, dan diikuti pasar kunci lainnya mencakup Eropa, Amerika Latin dan Asia. X cam adalah perangkat dengan bentang layar seluas 5,2 inci, seperti dilansir Mahsable, Rabu (23/3/2016).

Baca Juga: Windows 10 Mobile Baru Saja Diluncurkan Ke Lumia. Ini Daftar Seri Lumia Yang Sudah Bisa Di Instal Windows 10 Mobile

Selain itu, smartphone terbaru LG yang mempunyai Layar 5,2 inchi ini juga mempunyai peforma yang luar biasa karena didalamnya di sematkan oleh LG sebuah prosessor octa-core berkecepatan 1.14 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB serta baterai 2.520 mAh. Sementara untuk mengambil gambar, ponsel ini menggunakan kamera 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Baca Juga: Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Ini Fitur dan Harga Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

Sedangkan, sahabatnya yaitu X screen mempunyai spesifikasi yang hampir mirip dan serupa dengan X cam, meskipun tak memiliki kamera ganda di bagian belakang dan dilengkapi baterai yang lebih kecil yakni 2.300 mAh. Di samping itu, LG mengingatkan, spesifikasi dan fitur ponsel bisa bervariasi tergantung pada pasar.

Untuk masalah harga, Palingbaru.com belum mendapatkan Informasi yang valid. Sudah tidak Sabar ingin melihat penampakan Kedua Smartphone Terbaru LG ini ? Ikuti terus Palingbaru.com ya

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas