Twitter Uji Coba Fitur Baru, Stickers Yang Berguna Untuk Melengkapi Gambar Saat menambahkan Foto Sebelum mentweetkan Gambar Tersebut.

Media social memang selalu ada yang baru. Namun media social yang satu ini adalah media social kawakan yang ketenarannya bisa di bilang nomer dua setelah Facebook. Yups Twitter, kabar kali ini datang dari Media Sosial Twitter. Sepertinya tidak mau kalah dengan Facebook yang baru saja meluncurkan fitur Facebok Reaction.

Baca juga: FACEBOOK Baru Saja Merilis "Facebook Reaction", Emoticon Pada Tombol “LIKE”

Twitter dikabarkan sedang menguji fitur baru yang dinamai 'Stickers' untuk melengkapi gambar saat menambahkan foto sebelum mentweetkan gambar tersebut. Seperti yang di lansir dari Reuters, kegunaan dalam fitur tersebut adalah memungkinkanmu dan para pengguna Twitter lain bisa melihat bagaimana orang lain mengedit foto.

Baca Juga: Hobi Browsing ? Sempet Sebel Dengan Adanya Iklan Yang Muncul Secara Tiba-Tiba ? Ada Software Baru Nih Yang Diluncurkan Opera

Tidak hanya itu saja, menariknya adalah fitur tersebut juga bisa menyarankan Foto yang bisa diedit dan diposting oleh orang lain, agar orang lain dapat mengikuti percakapan dan ikut dalam menciptakan sebuah gambar menjadi trending topic di Twitter.  

Baca Juga: Saatnya Bernostalgia Dengan FRIENDSTER! Jejaring Social Pertamamu Ini Kembali Hadir Dengan Wajah Baru!

Sayangnya, belum jelas di mana Twitter akan menempatkan foto-foto tersebut atau menentukan mana yang untuk direkomendasikan. Selain itu juga kapan fitur ini ada dan bisa dinikmati oleh pengguna, palingbaru.com juga belum menemukan informasinya.

Tapi tenang ada perwakilan dari pengguna, twitter juga memberi kesempatan pada pengguna yang sudah mengikuti program pengujian bersama pengguna, mengutip catatan yang dikirim ke salah seorang pengguna yang mengikuti uji coba, Twitter juga menyarankan nama-nama seperti 'Stamptags,' 'Taptags' dan 'Stickits'.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, jangan lupa follow Twitter Palingbaru.com ya @palingbarucom

admin's picture
Last seen: 5 days 16 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas