Terinspirasi dari Film Star Trek, Mac Cosmetics Luncurkan Koleksi Terbaru MAC Star Trek

 produk mac star trek

MAC Cosmetics baru saja mengumumkan koleksi makeup terbarunya. Kali ini, MAC kembali merilis produk makeup unik yang inspirasinya diambil dari film Star Trek.

Makeup dengan tema Star Trek dibuat dalam rangka memperingati usia film bertema luar angkasa tersebut yang mencapai tahun ke-50. Tak kalah seperti Star Wars, film fiksi antariksa tersebut juga sangat ikonik dan memiliki banyak penggemar.

"Star Trek menjadi ikon budaya pop yang fenomenal, dimana alur ceritanya adalah mendobrak gender dan batasan-batasan ras. Dengan hari jadi ke-50, kita merayakan setiap kekuatan wanita Star Trek dengan transformasi makeup," ujar James Gager, Creative Director MAC dalam pernyataan resminya.

Terinspirasi dari nama-nama di film Star Trek komandan Deanna Troi, Uhura, Vina Orion Girl dan Seven of Nine, MAC tidak ragu untuk langsung merilis 25 koleksi makeup yang terdiri dari beragam lipstik, riasan mata dan produk makeup wajah.

Dilihat dari poster iklannya, produk-produk tersebut bernuasan shimmery dan glittery. Terdiri dari lipstik bertekstur shimmery dengan eyeshadow hijau berglitter yang semuanya nampak berkilau.

Makeup bertema Star Trek ini secara resmi akan rilis di toko pada awal September dan rilis secara online 25 Agustus. Sebelum resmi dijual, koleksi makeup dengan tema unik tersebut akan dipamerkan di festival film San Diego Comic-Con pada 21 Juli mendatang.

admin's picture
Last seen: 2 weeks 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas