Payung Pintar Dari Negeri Fashion, Bisa Memberitahumu Jika Dalam 15 Menit Akan Turun Hujan

Hujan memang tidak bisa kita prediksikan kapan akan datang dan kapan akan berakhir. Ketika kamu sudah merencanakan hari ini tidak membawa mantrol atau paying karena cuaca yang kamu lihat begitu cerah.. namun tiba-tiba setengah hari berlalu Hujan datang secara tiba-tiba.

Di paris ada sekarang ada payung pintar. Namanya Oombrella Teknologi karya Wezzoo. Payung ini bisa mendeksi kapan hujan turun, jadi ini memperkecil kesalahanmu memprediksi cuaca yang akan terjadi hari ini.

Baca Juga: Kamu Yang Mencintai Fashion, Sekarang Ada Brand Fashion Terkemuka Yaitu Michael Kors Yang Melebarkan Sayapnya Ke Dunia Jam Tangan Pintar

Payung ini terkoneksi dengan smartphone kita.  Yang paling menarik adalah paying ini akan memberikan notifikasi melaluu aplikasi di dalam smartphone jika dalam 15 menit akan turun hujan.

Namun tetap payung ini tidak melupakan desain yang kuat agar dalam cuaca yang berangin Oombrella ini tidak rusak, bahkan tim dari Oombrella mengatakan jika material yang di pakai untuk payung ini juga kuat menahan saat hujan badai dan salju.

Baca Juga: Jam Tangan Antik Dari Kayu Yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

Selain itu, payung Oombrella ini anti air, memiliki pengangan yang ergonomis dan pada bagian kanopi ini anti Sinar Ultraviolet.

Baca Juga: Lirik Gaya Baru Gaudi Minggu ini dan Up Date Stylemu Sekarang Juga

Harga payung Oombrella ini menurut mashable adalah 66 dollar AS atau jika dalam rupiah sekitar Rp867ribu. Nah tapi jika menurutmu  angka dari Rp 867 ribu ini sangat mahal untuk ukuran payung pintar ini, kamu juga bisa membeli sensornya saja dan kamu pasangka ke dalam payung biasa kesayanganmu di rumah. Sedangkan untuk sensirnya saja harganya 32 dollar AS atau Rp420 ribu.

Untuk Selengkapnya kamu bisa melihat videonya disini dan belinya disini

admin's picture
Last seen: 1 week 22 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas