Toyota Tak Ingkar Janji, Toyota Sienta Resmi Diluncurkan Di Indonesia Dan Ini Adalah Harga Resminya

Kamu yang menanti Toyota Sienta sepertinya bahagia, karena Toyota memang tidak pernah ingkar janji. Seperti yang sudah ramai diperbincangkan, Toyota Sienta sudah resmi di luncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Toyota paling baru ini akan bermain di kelas Mid-Range atau ditengah-tengah antara kijang Innova, Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Toyota menghadirkan Desain yang sangat memuaskan para pengagum Sienta ini. Sienta memang dikonsep dengan model yang sangat dinamis dan modern, menyesuaikan keinginan dan seleramu yang sangat mengagumi Sienta.

Baca Juga: Toyota Sienta Akan Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Salah Satu Pagelaran Paling Bergengsi Di Tanah Air!

Seperti yang di kutip dari Sindo,  President Director Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui mengatakan, “sienta hadir guna menjawab kebutuhan para konsumen akan kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV), ini adalah kesempatan untuk Indonesia dalam memproduksi Toyota Sienta.” Kamis (7/4/2016) di Jakarta.

Toyota paling baru ini akan menghadirkan 4 varian yaitu dari varian terendah ke tertinggi E,G,V dan Q. Semuanya dibekali dengan teknologi yang mutakhir yaitu NR Engine. NR Engine adalah generasi paling baru dari mesin Modern yang dibuat oleh anak bangsa kita sendiri.

Baca Juga: Ini Dia Spesifikasi Dari Mobil Paling Baru Toyota Yang Sebentar Lagi Akan Masuk Indonesia, Yaitu Toyota Sienta !

Bahan yang digunakan pada NR Engine adalah bahan Alloy yang salah satunya memiliki material utama yang membuatnya begitu ringan. Tidak hanya itu saja, Toyota Sienta ini mengusung teknologi dual VVT-i yang berguna untuk mengefisiensikan bahan bakar dan sangat ramah lingkungan.

Baca Juga:  Mercedes Benz Resmi Meluncurkan Mobil Baru Tipe SUV The New Gle Dengann Dua Varian, Ini Dia Performanya!

Nah ini yang paling kamu tunggu , kita akan bicara Harga,Toyota Sienta dijual di Indonesia dengan harga antara 237-295 juta, mulai sekarang kamu sudah bisa memesannya. Segera datangi Dealer Toyota Terdekat. Untuk lihat-lihat info lengkapnya kamu bisa ke www.mysienta.com   mumpung masih banyak hadiah menarik, seperti kamera, jam tangan dan masih banyak lagi! (FM)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas