NEW COLLECTION!! “The Executive” Tampilkan Koleksi Terbaru Black and White Tema Klasik Tapi Modern

Trend fashion tidak pernah lepas dari nuansa warna hitam dan putih, karena warna dasar tersebut sangat netral sehingga bisa dipadu padankan dengan busana lain. The Executive menjadikan warna hitam putih tersebut sebagai koleksi terbarunya bulan ini. Dengan tema koleksi ”Reinvented Black and White” yang hadir mulai tanggal 8-9 April ini.

Koleksi-koleksi tersebut ditampilkan untuk memberikan sentuhan minimalis tetapi tetap memiliki sisi modernnya. Terlihat dari warna hitam putih yang digabungkan dengan nuansa monokromatik klasik dan modern.

(Foto:theexecutive.co.id)

Baca Juga: http://palingbaru.com/article/2016/04/07/info-terbaru-new-arrival-8-shirt-paling-baru-dari-3second-yang-bakalan-buat

Menariknya, ide ini tidak hanya ditujukan untuk wanita saja melainkan juga untuk pria.  Pada koleksi pakaian wanita, The Executive menempatkan pilihan dress pada urutan pertama sebagai pilihan dengan berbagai macam jenis seperti structured dress dan shirt dress.  Untuk koleksi pria, hadir dengan pilihan yang semakin beragam dengan adanya motif baru yaitu grid prints yang terlihat modern tetapi tetap pada ciri khas The Executive yang simple.

(Foto:theexecutive.co.id)

Baca Juga : http://palingbaru.com/article/2016/03/21/info-terbaru-mau-tampil-beda-saat-pesta-pakai-model-dasi-terbaru-ini-dasi-yang

Selain itu, terdapat pula pilihan busana lainnya di koleksi Reinvented Black and White seperti blouse, shirt, ankle pants, bikers pants, flare cullote, dan jumpsuit yang dapat dipadu padankan sesuai dengan selera.Yang lebih menarik adalah The Executive mencoba memberi terobosan baru dengan melansir atasan blouse potongan off shoulder dan high-low yang membuat penampilan casual menjadi terlihat fashionable.

Bahan yang terbaik dipilih untuk koleksinya kali ini antara lain cotton poplin, sheer polyester, dan embossed knit yang tetap nyaman dipakai saat beraktifitas. (DN)

(Foto:theexecutive.co.id)
Paling Baru's picture
Last seen: 22 hours 3 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18