Smartwatch Paling Baru Dari Apple Yaitu Apple Watch 2 Akan Hadir 20% Hingga 40% Lebih Tipis Dari Versi Yang sebelumnya, Rumornya Akan Rilis Pada Juni Nanti

Kamu yang sedang mencari Smartwatch mungkin kamu bisa menunggu pada bulan juni 2016 nanti, karena pada juni 2016 nanti ada kabar yang mengatakan bahwa Apple Watch 2 akan hadir. Sebelumnya memang ada rumor yang mengatakan bahwa Apple Watch 2 ini akan hadir bebarengan dengan Iphone 7 pada September 2016 nanti.

Baca Juga: Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

Informasi datangnya Apple Watch pada Juni 2016 ini di dapat dari Brian White selaku analis Apple dari Frima Drexel Hamilton, dengan mengatakan bahwa kemungkinan Apple Watch 2 ini akan diumumkan 2 bulan lagi. 2 bulan lagi bertepatan dengan adanya ajang World Wide Developer Conference (WWDC) 2016, kemungkinan bertepatan dengan Ajang ini Apple Watch 2 akan dirilis.

Menurut Brian White juga mengatakan bahwa Apple Watch 2 ini akan hadir dengan menggunakan desain 20% hingga 40% lebih tipis dan ramping dari pada model Apple Watch sebelumnya.

Apple Watch 2 ( foto: cultofmac)

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Terbaru Moto 360 Karya Motorola Yang Sudah Hadir di Indonesia

Sebelumnya memang banyak yang menduga jika memang Apple Watch 2 iniakan dirilis bebarengan dengan Iphone SE dan ipad Air Pro 9,7 pada maret bulan lalu, namun pada kenyataannya rumor ini tidak terbukti dengan tidak hadirnya Apple Watch 2 pada Event Apple tersebut.

Baca Juga: Kabar Bahagia Buat Kamu Yang Hobi Memasak! Semakin Memudahkanmu Akan Hadirnya MIJIA, Rice Cooker Pintar Dari Xiaomi, Penasaran ?

Selain Apple Watch 2, ada hal yang menarik juga seperti yang dilansir oleh macrumors.com , Brian White juga menyinggung bahwa Iphone 7 Plus akan di lengkapi dengan Dual Camera System, pernyataan ini nampaknya menkonfirmasi rumor yang sebelumnya beredar . (FM)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas