Sony Mengumumkan Kehadiran Warna Pink, Warna Paling Baru Untuk Sony Xperia Z5 Premium!

Warna apa yang kamu suka? Merah ? Kuning ? Hijau ? atau warna yang imut dan lucu yaitu pink ? kalau kamu menyukai warna ini dan kamu adalah penggemar berat Sony. Nampaknya kamu mesti mencoba smartphone Xperia Z5 Premium yang mempunyai warna paling baru yaitu warna pink.

Seperti yang di lansir GSM Arena , Setelah banyak rumor yang beredar tentang rencana Sony menghadirkan warna pink untuk Xperia Z5 premium, Akhirnya Sony menluncurkan varian warna pink untuk Xperia Z5 premium ini, Selasa (12/4/2016).

Xperia Z5 Premium ini adalah kakak dari saudara kembarnya yaitu Xperia Z5. Warna pink untuk Xperia Z5 premium yang baru saja diluncurkan Sony ini menyusul setelah warna yang sama diluncurkan dari Xperia Z5 terlebih dulu oleh Sony tiga bulan yang lalu.

 

Baca Juga: Ini Dia Spesifikasi Dari Smartwatch Paling Baru Dari LG Yaitu LG Watch Urbane, Bisa Kamu Beli di eBay Sekarang!

Kabar sony meluncurkan warna paling barunya ini dari twitter resmi sony yang sudah mengumumkan jika adanya warna pink untuk Xperia Z Premium. Namun yang sangat disayangkan adalah walaupun sudah diumumkan tapi belum ada kepastian kapan Sony Xperia Z5 Premium Yang Berwarna Pink ini ada di pasaran dan dijual harga berapa oleh Sony.

Xperia Z5 Premium (foto: ndtv.com)

Baca Juga: Smartwatch Paling Baru Dari Apple Yaitu Apple Watch 2 Akan Hadir 20% Hingga 40% Lebih Tipis Dari Versi Yang sebelumnya, Rumornya Akan Rilis Pada Juni Nanti

Menurut info yang di dapat dari palingbaru.com, warna smartphone Sony Xperia Z5 Premium ini akan diluncurkan terlebih dulu di beberapa Negara di asia yaitu Taiwan, Hongkong dan Tiongkok.  Belum ada info jelas apakah sampai pada di Indonesia dan kapan warna paling baru dari smartphone ini mendarat di Tanah Air.

Baca Juga: Brand HP Sekarang Juga Ikut Mengeluarkan Smartphone Baru Yang Bisa Beralih Fungsi Jadi Komputer

Sekedar tambahan informasi bahwa smartphone sony ini Xperia Z5 Premium sudah mendarat secara resmi di Indonesia Sejak pada tanggal 21 Oktober 2015 dan hanya ada 3 pilihan warna yaitu Gold, Black dan Chrom, Sedangkan Harganya jika kamu membelinya di Tokopedia, kamu akan diberikan harga special yaitu Rp 7,6 jutaan. Sabar dan selalu menyimak palingbaru.com ya supaya tidak ketinggalan informasi dari warna paling baru Sony Xperia Z5 Premium ini.

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas