Kamu Suka Beradu Pintar Dengan Temanmu? Download Aplikasi ECBook Dari EVERCROSS, Sekarang Ada Fitur Baru Yaitu “Adu Pintar”!

konsentrasi belajar

Masih Ingat Permainan Duel Otak ? Permainan yang memang seru. Kali ini kamu dapat mencoba permainan sejenis namun berbeda. Aplikasi untuk pendidikan, ECBook yang beberapa waktu lalu dirilis EVERCROSS baru saja menambahkan fitur baru untukmu beradu pintar dengan temanmu namanya “Adu Pintar”.

Fitur adu pintar ini adalah fitur permainan Tanya jawab mengena suatu hal yang berhubungan dengan pengetahuan umum. Meskipun aplikasi ini tergolong kepada aplikasi pendidikan, namun jika kamu memainkannya tidak akan membosankan. Didalam aplikasi ini kamu dapat bermain dan otomatis kamu akan mendapatkan ilmu baru dari pertanyaan-pertanyaan yang diberikan.

Belajar Yang Menyenangkan (foto: pixabay)

Baca Juga: 5 Fakta Tentang “CINTA” Yang Dapat Membuat Mu Berpikir Untuk Jatuh Cinta

Di permainan ini kamu akan dikasih 5 pertanyaan dalam suatu paket, nah kewajibanmu adalah menjawab pertanyaan tersebut. Setelah kamu menjawabnya kamu akan diberitahu apakah pertanyaanmu ini salah atau benar. Selanjutnya setelah kamu menyelesaikan satu paket ini, kamu akan mendapatkan nilai dari jawaban yang kamu utarakan.

Ada lagi nih yang istimewa, di dalam permainan ini ada yang namanya peringkat perminggu dan perbulan berdasarkan hasil dari nilai prestasimu. Tidak hanya itu saja, peringkat ini bisa diurutkan dengan teman-temanmu ataupun dengan sekolah lain.

Baca Juga: Masih Muda Waktunya Travelling! Jangan Sampai Menyesal!

Mungkin jika kamu bermain dengan fitur Adu Pintar, permainan ini akan membantumu dalam belajar pengetahuan umum. Karena memang dalam pembelajarannya tidak membosankan, sehingga kamu tidak merasa ini adalah belajar dan yang kamu rasakan ini adalah sebuah permainan yang penuh dengan tantangan. Tidak mau kan kamu diejek temen-temenmu karena kamu tidak jago dalam bermain Adu Pintar ini ?

Baca Juga: Pesan Dari Ayah Dan Ibu Untuk Anaknya, Yang Tak Dapat Tersampaikan Secara Langsung

Apa lagi ya ilmu yang ada di dalam ECBook ini ? Selain pengetahuan umum, di dalam aplikasi yang fun ini kamu juga bisa membaca buku-buku pelajaranmu yang sudah dikemas menjadi EBook dan yang bersumber dari KEMDIKBUD (Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan) dari SD, SMP, SMU hingga buku-buku pelajaran elektronik untuk SMK.

Berminat untuk mendownloadnya ? kamu bisa download disini. (FM)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 16 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas