Sony Mengumumkan Smartphone Paling Barunya Yaitu Seri Xperia X Sudah Bisa Di Beli Dengan Pre Order. Smartphone Ini Bisa Mengambil Foto Dalam Waktu 0,6 Detik!

sony Xperia X

Kamu sangat mencintai brand Sony ? jangan keburu-buru ganti Smartphone dulu, karena baru-baru ini Sony Mobile sudah mengumumkan bahwa Smartphone paling barunya yaitu Seri Xperia X sekarang sudah bisa kamu beli dengan cara pre-order Xperia Store.

Informasi tentang pengumuman sony yang sudah memulai menjual Sony Xperia X ini dengan pre order di dapat dari sebuah email yang dikirim langsung kepada konsumen. Di dalam Email yang mengumumkan ini, Sony juga mengatakan kalau pre-order akan datang dengan “Penawaran yang menarik dan ekslusif”.

Baca Juga: Sony Mengumumkan Kehadiran Warna Pink, Warna Paling Baru Untuk Sony Xperia Z5 Premium!

Meskipun dalam email tersebut, Sony tidak mengungkapkan penawaran menarik dan ekslusif aapa yang akan diberikan. Penawaran ini hanya akan diberikan untuk Sony Xperia X, Sony Xperia XA dan juga aksesoris Xperia Ear.

Baca Juga: Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Lalu fitur apa nih yang dibawa oleh Smartphone paling baru dari Sony ini ? Seperti yang dilansir dari GSM Arena pada hari Senin (18/4/2016), sony mengatakan kalau Xperia X ini mengandalkan fitur kamera yang mempunyai kecepatan tinggi, bahkan di klaim bisa mengambil Foto hanya dengan waktu 0,6 detik dengan dukungan kamera belakang 23 MP.

Spesifikasi yang menarik dari Xperia X ini adalah pada kamera depannya sudah memakai 13 MP dan bisa mengambil Video Selfie dengan 1080p@30fps (First Person View )pada dapur pacunya sudah memakai Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo. Selain itu, Smartphone paling baru Sony ini didukung dengan RAM 3GB dengan Memory Internal 32GB dan dukungan microSD.

Baca Juga: Hadir Lagi, Rumor Sony Xperia C6, Kali Ini Berbentuk Bocoran Foto dari Smartphone Paling Baru Sony Ini!

Kabarnya dalam waktu dekat ini Sony juga akan merilis iklan untuk smartphone paling barunya yaitu Seri Xperia X. Di dalam iklan itu, nantinya akan menonjolkan keunggulan fitur dari Smartphone ini yaitu berfokus pada fitur kamera berkecepatan tinggi. Kamu bisa membeli Smartphone paling baru Sony ini disini. Selamat mencoba Smartphone yang memiliki kamera berkecepatan tinggi! (FM)

admin's picture
Last seen: 2 days 4 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas