New arrival : Lipstik dari LOREAL, yang bakalan bikin bibir mu makin terlihat mempesona!!

Hay pibi.. ketemu lagi dengan kami di palingbaru.com, so, kali ini palingbaru.com bakalan menayangkan terbitan terbaru dari LOREAL, yaitu Lipstik untuk Kaum hawa yang ingin mempercantik dirinya. Agar terlihat makin mempesona di depan para cowok.

And than, yang kalian tunggu-tunggu sekarang bakalan jadi kenyatann nih guys.. asik deh yah..

Buat Para Pecinta Loreal, kalian nggak boleh melewat kan moment untuk membeli Lipstik ini Pibi.. 

Dengan design yang menarik dan warna yang eksklusif elegant bahkan corak yang begitu menarik perhatian kaum adam, sangat ngebuat kita para penggemar Loreal Ndak perlu khawatir untuk masalah kualitas dari lipstik ini, yang nantinya pasti gak akan bikin kalian kecewa kok Pibi.

Baca Juga: Kuteks Baru Dengan Teknologi Semprot Hanya Dengan 20 Detik, Kuteks Ini Bernama Paint Can Spray Karya Nails Inc.

Kami nggak sengaja mengutip dari account resmi instgram milik LOREAL, seperti yang tertera dibawah ini :

Baca Juga: Terobosan Baru Loreal Profesional Yaotu “Salon of The Future” Salah Satunya Ada Produk terbaru Loreal Yaitu Pro Fiber

Dan katanya, Lipstik ini akan segera rilis secepatnya di konter-konter resmi, milik LOREAL loh Pibi..

Ini, telah membuat kita jadi penasaran, kira-kira harga Lipstik ini berapa ya ?? dan bakalan Rilis kapan?? makin penasaran kan Pibi??, untuk menunggu rilisan dari Produk Lipstik tersebut. Kita tunggu saja ya Pibi, kabar selanjutnya dari LOREAL. Mangkannya, tetep ikutin perkembangan dari Palingbaru.com yaa pibi, So, stay tune ya pibi, thanks and see you.. (AN)

admin's picture
Last seen: 11 hours 30 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas