Smartphone Paling Baru, Acer Liquid M330 Ini Memiliki Harga Murah 1,3 Juta Meskipun Sudah Support 4G LTE!

Hai Pibi, di era digital ini memang sangat diperlukan koneksi internet yang luar biasa. Kalau smartphone mu belum support 4G, mungkin kamu bisa mencoba smartphone paling baru dari Acer yaitu Acer Liquid M330.

Acer baru saja merilis smartphone paling barunya ini, seperti yang dilansir oleh Di9it pada hari Senin (18/4/2016), perangkat paling baru dari Acer  yang diberi nama Acer Liquid M330 menggunakan OS Windows 10 ini akan berada di Microsoft store dan Microsofstore.com.  

Baca Juga: Acer Memuaskan Kamu Yang Suka Game dengan Meluncurkan Monitor Gaming Predator XB321HK!

Selain menggunakan OS Windows 10, Acer Liquid M330 ini dibekali dengan layar yang cukup mungil hanya sebesar 4.5 inci dengan FWVGA dan mengususng resolusi 854x480 pixels.  Cukup mungil bukan ?

Yang mungil belum tentu tidak memiliki performa keren lho, Acer ini menggunakan dapur pacu dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 210, dengan Prosessor Quad-core yang sudah mempunyai kecepatan 1.1 GHz. Menariknya smartphone Acer Liquid M330 ini juga sudah didukung RAM 1 GB.

Acer Liquid M330 (foto: Phone Arena)

Baca Juga: Bingung Milih Smartphone Yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Selain Ram yang sudah lumayan untuk ukuran Acer ini, memory internalnya memiliki kapasitas 8GB dan dapat juga kamu tambah dengan microSD. Hebatnya, untuk bagian kamera depan dan belakang memiliki sensor 5 MP. Daya yang digunakan smartphone ini pun juga cukup lumayan yaitu memiliki daya 2.000 mAh.

Baca Juga: Casing Inovasi Baru Dari HTC 10 Yang Bernama Ice View Hanya Seharga Rp 650 ribuan!

Yang tidak terduga adalah pada bagian konektivitas smartphone ini sudah didukung oleh teknologi 4G LTE, 3G, Wi-fi, Bluetooth dan GPS. Jika kamu tertarik dengan Smartphone paling baru dari Acer ini, kamu bisa membawa pulang dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1,3 juta. Selamat Memborong! (FM) 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas