Menu Menggugah Terbaru Dari Pizza Hut! Meat Lovers Dengan 3 Rasa Baru, Menu Sampingan, Minuman Dan Sensasi Delight Yang Super Nikmat!

Hai PiBi!

Doyan makan pizza? Pastinya doyan dong ya! Pizza berasal dari Italia dan sudah merambah serta menjadi makanan favorit di banyak Negara termasuk di Indonesia. Pizza adalah makanan yang terbuat dari adonan tepung roti yang dibentuk bundar dan bagian atasnya diberikan aneka topping dan saus khas Italia. Pizza sangat terkenal di Indonesia dan tentunya kamu sudah tidak asing lagi kan dengan Pizza Hut.

Pizza Hut merupakan restoran franchise pizza yang telah lama hadir di Indonesia dan saat ini telah memiliki lebih dari 10.000 outlet di Indonesia, sehingga dinobatkan sebagai restoran pizza terbesar di dunia. Pizza Hut sangat menjaga mutu, kualitas dan selalu meningkatkan pelayanannya serta rajin memberikan menu baru. Selain itu, Pizza Hut memiliki standarisasi untuk pizza yang mereka olah, dimana untuk bumbu khas dan kejunya diimport langsung dari Amerika.

Baca Juga: Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Kini, Pizza Hut mengeluarkan menu terbarunya yang pastinya akan membuat perut kamu keroncongan! Yaitu, Meat Lovers – Topping Klasik Dengan 3 Rasa Baru! Terdiri dari rasa Spicy Tomato yang rasanya pedas gurih, Cheesy Mayo yang creamy keju dan Honey BBQ yang manis madu dengan saus BBQ yang pas banget! Mantapp! Selain itu, juga ada pinggiran roti terbaru yaitu pinggiran pastry. Menambah nikmat Meat Lovers terbaru ini!

Baca Juga: [Menginspirasi] Siapa Kartini Kuliner Indonesia Masa Kini? Yang Berusaha Memperkenalkan Kuliner Indonesia

Selain itu Pizza Hut juga mengeluarkan menu minuman terbaru, sampingan terbaru dan sensasi delight terbaru.  Untuk minuman terbaru yaitu Lychee Wildberry dengan kesegaran rasa buah dan Yakult Lemonade perpaduan antara susu asam Yakult dan Lemon menghasilkan rasa segar asam yang pas! Menu sampingan terbaru adalah Meat Puff yang merupakan perpaduan daging yang dibalut puff dengan keju dan saus khas. Serta Golden Brown, merupakan kentang yang dihancurkan dan dibentuk bulat-bulat kecil, super lembut! Sedangkan untuk Sensasi Delight yang terbarunya terdiri dari personal pizza, pasta panggang, nasi panggang dan dengan hidangan pembuka bread n’ cheese dengan mayo beef bruschetta. So yummy and tempting!

Baca Juga: Makanan Anti Bete dan Bikin Bahagia! Buat Hidup Lebih Ceria.

Untuk menu terbaru ini kamu bisa langsung mengunjungi gerai Pizza Hut terdekat. Info lebih lanjut seputar menu baru ini kamu bisa mendapatkan infonya di Website Resmi Pizza Hut

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 11 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas