Trend Paling Baru “Geometrical Bag” Dari Charles & Keith, Check It Out Pibi!

Hola hola,, Gimana kabarnya nih pibi hari ini? Hari yang baru pasti butuh info yang baru kan? Nah, buat kamu kamu yang berencana mau beli barang-barang cewek di hari kartini ini, kita ada infonya nih.

Tau gak brand Charles & Keith? Yup, Charles & Keith atau biasa disingkat CK didirikan oleh bersaudara Charles dan Keith Wong yang memproduksi tas, sabuk, kacamata, gelang, dan aksesoris lainnya. Brand ini selalu memberikan trend-trend terbarunya.

Baca Juga : Beyonce Luncurkan Produk Baju Olahraga Terbaru, Ivy Park

Di Tahun ini, CK mengambil tema “to the ends of the earth” pada summer collection nya. Keunikan tema ini nampak pada bentuk tas/ clutch yang ditampilkan. Bentuk yang diangkat adalah geometris. pengukuran eksternal sama secara matematis dalam berbagai arah disebut dengan bentuk geometris. Geometris Itu biasanya bentuknya Lurus dan menyerupai bangun-bangun dasar misal persegi panjang, segitiga, bundar dll dan bersifat Simetris

Bentuk bentuk ini diinspirasi dari alam dimana tampak batu abtuan di alam yang berbentuk beranekaragam dari berbagai arah pengambilan gambar.

Baca Juga : 9 Hari Lagi!! Jakarta FLEA MARKET! Shopping Time

Warna yang dipilihpun bukan warna-warna terang melainkan warna alam bebatuan yaitu grey, white, dan black.

Selain tas, juga ada koleksi sepatu paling baru seperti Rebel Aesthetics, butterfly eyewear, dan masih banyak lagi. Trend terbaru ini akan membuat kamu kamu pada gak jenuh buat padu padankan outfit kalian dengan tas/ sepatu/ aksesoris lainnya.

So, Keep being you dan selamat menentukan apa outfitmu hari ini ya.. (DN)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas