Nikmati Sajian Kuliner Dari 6 Negara Hanya Di Food Colony, Batam!

Tempat makan asyik dan kekinian semakin menjamur, tidak terkecuali di Kota Batam. Jika liburan ke sana, kamu bisa menikmati kuliner dari 6 negara hanya di Food Colony!. Terletak di Nagoya City Walk, Food Colony kini menjadi jujukan anak-anak muda untuk nongkrong. Hadir dengan konsep yang fresh dan modern serta menu makanan yang variatif membuat Food Colony selalu ramai setiap harinya.

Food Colony hadir dengan berbagai tenan yang akan memanjakan selera kamu, mulai dari masakan Indonesia, Western, Thailand dan Penang. Terdiri dari 12 stand dan 7 island (gerobak) dengan menu-menu yang menggugah selera dan pastinya menggoyang lidah!. Misalnya island Indonesia yang hadir dengan aneka kuliner khas Indonesia seperti rujak dan martabak.

Baca Juga: Makanan Anti Bete dan Bikin Bahagia! Buat Hidup Lebih Ceria.

Sajian kuliner dari 6 Negara ini tentunya sangat bervariasi, tetapi kamu juga harus berhati-hati karena ada masakan non-halal. Sebelum memesan pastikan terlebih dahulu ya apakah kuliner yang mereka sajikan halal atau tidak. Untuk membayar makanan dan minuman yang kamu beli, kamu harus menggunakan kartu khusus dari Food Colony.


Suasana Food Colony (foto: batampost)

Baca Juga: Martabak Asin Beraneka Topping, Yang Kekinian dan Rasanya Nagih Abis!!

Kartu khusus ini nantinya dipakai untuk melakukan pembayaran, cara pengisian kartu dilakukan langsung di Food Colony. Minimal saldo di dalam kartu sebesar Rp. 5.000. Harga makanan dan minuman di Food Colony cukup terjangkau, untuk makanan harga mulai Rp. 10.000 dan minuman harga mulai Rp. 5.000. Kartu khusus ini nantinya terbagi menjadi 2 macam kartu, yaitu regular dan member. Kartu regular saldonya bias dikembalikan sedangkan member tidak bias, tetapi khusus kartu member akan mendapatkan diskon.

Takoyaki di Food Colony (foto: Transity.id)

Baca Juga: Fenomena Baru Food Truck Yang Semakin Menjamur dan Digemari Seluruh Kalangan!

Sajian kuliner dari 6 Negara di Food Colony akan membuat kamu bingung untuk memilih makanan dan minuman apa. Jam buka Food Colony mulai pukul 10:00 WIB sampai 22:00 WIB. Food Colony menyediakan tempat makan yang nyaman dan membuat mu betah, terdiri dari ruangan ber-AC dan area merokok dengan desain yang sangat unik dan tentunya bagus untuk tempat bernasis ria.

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 22 hours 6 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18