Suka Menunggu Momen Menarik Menggunakan Tripod ? Ini Model Tripod Baru yang Unik!

Kamu suka menggunakan Tripod dalam mengambil jepretan? kamu bisa lihat model Tripod paling baru dari StandPLUS ini. Model Tripod ini bentuknya unik dan bisa di lipat sehingga kamu akan lebih merasa ringkas walaupun tetep ketika lipatan di buka bodynya kokoh.

Bentuk Tripod ini jika kamu bawa hampir seperti hand bag, kamu bisa memasang kamera pada Tripod dan langsung “meneteng” Tripod ini tanpa melepaskan kameranya. Menariknya adalah Tripod ini beda dengan Tripod biasanya yang kakinya panjang, pada Tripod ini kakinya seperti cakar ayam.

Baca Juga: Kamera Baru HX80 Sony ini Akan Membantumu Mendapatkan Moment Yang Singkat Dengan Waktu Yang Cepat, Serta Harganya Sangat Menarik!

StandPlus paling baru ini sengaja dibikin model Tripod yang berbeda dari biasanya, agar kamu bisa lebih ringkas dalam membawa dan memakainya juga lebih nyaman. Sama seperti fitur tripod lain, kamu bisa menyetel ketinggian kameramu sesuai dengan objek dan teknik yang akan kamu pakai untuk memotret, namun yang membedakan StandPlus dengan Tripod lain adalah pada cara menyetelnya.

Baca Juga: Kamera Khusus Selfie Paling Baru dari Casio, Casio Exilim TR35 Bisa Otomatis Mencerahkan Wajahmu Sendiri, Simak Fitur Lain dan Harganya!

Pada Tripod ini, kamu tinggal mengayunkan StandPlus sesuai dengan keinginanmu, tanpa perlu mengencangan setelannya. Ini terjadi karena StandPlus memang di Rancang bisa "diam" atau tidak jatuh turun ketika di dalam keadaan tulang punggungnya sedang kita tekuk.

Panjang dari Standplus ini adalah 50cm, namun tingginya bisa mencapai 1,5 meter. Jadi ketika kamu ringkas atau lipat, kamu hanya membawa StandPlus dengan cara Hand Bag sepanjang 50cm.  Standplus ini adalah karya dari Edelkrone, sebagai solusi terbaik untuk cepat dan mudah memposisikan kamera.  

 

Baca Juga: Sony Baru Saja Meluncurkan Kamera Paling Barunya Yaitu Sony A68. Ini Fitur Keunggulannya!

Sayangnya Seperti yang terpampang dalam website resmi edelkrone bahwa StandPlus ini baru tahap pengenalan dan masih Coming Soon. Sangat penasaran ? kamu bisa simak video demo dari StandPlus ini disini . (FM)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas