Ini Rumor Galaxy Note 6 yang Akan Datang Dengan Layar Lengkung!

Suka menggunakan smatphone berlayar besar ? suka menggambar ? pasti akrab dengan keluarga Samsung Galaxy Note yang memang keunggulannya untuk ini. Sudah denger ya kalau Samsung digosipkan akan meluncurkan Galaxy Note 6 ? Nah, baru-baru ini ada kabar bahwa Galaxy Note 6 yang akan di luncurkan Samsung datang dengan Varian Layar Lengkung.

Seperti yang di kutip dari Mashale pada hari minggu lalu, bahwa Galaxy Note 6 ini dirumorkan hadir dengan varian layar lengkung dan datar. Kedua varian ini akan dilengkapi dengan Layar AMOLED 5,8 inci dan resolusi Quad HD (2.560x 1440).

Baca Juga: Penampakan Dari Samsung Galaxy J7 Terbaru Yaitu Galaxy J7 2016, Samsung Siap Meluncurkannya Di Tahun 2016 Ini

Lalu baterai yang digunakan berkapasitas berapa ? seperti yang dikutip dari GSM Arena, bahwa baterai yang digunakan ini berkapasitas besar yaitu 4000 mAh. Sedangkan pada spesifikasi lainnya, Galaxy Note 6 ini menggunakan kamera belakang sebesar 12MP. 

samsung galaxy note 5 (foto: phone arena)

Baca Juga: Rumor Samsung Punya Rencana Yang Cukup Keren dan Membuat Kita Kaget, Smartlet Bisa Dilipat Akan Dirilis Tahun 2017

Sedangkan pada RAM nya menggunakan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 6GB,RAM ini sama dengan yang dipakai oleh Galaxy S7. Pada Memory Internalnya berkapasitas 32GB dan sudah di dukung dengan slot microSD, sehingga kamu leluasa menambah Memory penyimpanannya.

Baca Juga: Bingung Milih Smartphone Yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Rumor yang paling menarik adalah selain menggunakan layar lengkung dan datar, Galaxy Note 6 ini juga akan menggunakan fitur yang sudah tahan air. Jika benar akan datang dengan fitur tahan air, maka Galaxy Note 6 ini akan sangat menarik untuk kita tunggu kehadirannya pada Agustus mendatang! (FM)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas