We Called It “SHINY OMBRE STYLE” = Hair Colour Trend 2016

Hoam..Morning Pibi… Semangat pagi nih. Pagi pagi yang indah gini enaknya ngomongin soal sesuatuyang baru. Nah pibi, tahun 2016 ini adalah tahun penuh inovasi dan kreasi. Trend-trend mulai bermunculan dari trend pakaian sampai trend rambut.

Pagi ini tim paling baru mau kasih kamu info tentang trend warna rambut 2016 nih. Kenapa harus trend warna rambut? Karena cerahnya wajah kamu bisa dipengaruhi dari warna rambut loh guys. Jadi, kudu pinter pinter milih warna yang sesuai dengan wajah dan warna kulit kamu. Supaya bisa lebih menawan.

Baca Juga : 3 TREND Nail Art Paling Baru !! Stunning!

So, check this out.

Kalau tahun tahun sebelumnya warna rambut hanya sebatas 1 warna saja yang diaplikasikan. Tahun ini lagi trend nya campuran warna-warna pada rambut. Atau kita sering sebut dengan nama “OMBRE”.

Pertama, SHINY OMBRE dengan warna dasar hitam didalamnya. Trend ini Pibi terlihat simple tapi segar. Rambut bagian dalam tetap berwarna hitam tapi bagian luarnya diberi warna terang seperti merah kecokelatan untuk memberikan efek bersinar. Warna ini tidak membuat orang yang melihat rambutmu “kaget”, karena kamu gak mengganti warna rambut secara drastic. Warna rambut asli kamu masih terlihat disini. 

(Foto: HairChalkco)

Baca Juga: Festival Batik Bordir & Tenun Nusantara, Terbaik dan Terbesar di Jawa Barat

Pilihan kedua adalah OMBRE ONE COLOUR dengan darkness dan lightness yang berbeda. Disini kamu bisa memilih 1 warna dasar kemudian warna itu diaplikasikan dengan darkness/lightness yang berbeda. Kamu bisa membuatnya lebih terang atau bahkan lebih gelap sesuai selera kamu. Coba Pibi lihat gambar dibawah ini. 

(Foto: Cute DIY Projects)

Trend ketiga adalah OMBRE MIX COLOUR, pilihan yang ketiga ini kamu bisa campur warna kesukaanmu. Contohnya ungu dengan abu abu. Sekalipun warna tampak tidak senada tapi ketika di blend akan menghasilkan warna yang memukau. Coba deh berani buat merubah warna rambutmu sesuai dengan warna kesukaanmu. So, selamat mencoba Pibi. Dijamin kamu bakalan jadi pusat perhatian karena kamu benar benar memukau.

(Foto: simplyorganicbeauty)

(DN)

admin's picture
Last seen: 1 week 1 day ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas