Bentuk Eyeliner Yang Mana Yang Cocok Sama Kamu?

Zao An everybody..(good morning). Sebelum kamu berangkat buat beraktivitas, ada yang mau sekolah, kuliah, dan kerja. Bentaran deh liat info ini dulu. Buat kamu cewek cewek yang concern banget buat make up wajah kamu sebelum bepergian, ini adalah salah satu bagian wajah yang penting untuk di rias. Apalagi kalau bukan mata.

Baca Juga : We Called It “SHINY OMBRE STYLE” = Hair Colour Trend 2016

Supaya kamu gak bingung or salah dalam menghias mata, tim paling baru kasih info tentang gimana bentuk eyeliner yang bisa kamu aplikasiin sesuai bentuk mata kamu. Pernah denger gak “dari mata jatuh ke hati”, so yuk buat mata kamu “cantik” supaya orang yang lihat kamu juga seneng.

Kita mulai dari bentuk mata kamu dulu..

Bentuk Mata (Foto: honeybling)

Tuhan nyiptain manusia unik dan special, dari bentuk mata saja Tuhan cipatin beda-beda. Ada mata bulat, agak bulat, mata oval, agak oval, mata turun dan lain-lain. Untuk memperindah mata kamu, kamu perlu eyeliner. Eyeliner itu penting untuk diaplikasin sesuai bentuk mata kamu pibi.

Pada dasarnya, bentuk eyeliner terbagi atas 3 pibi. Eyeliner natural, berwarna, dan cat eye.

Untuk Eyeliner natural, kamu cukup membuat garis biasa pada kelopak atas mata kamu dan bawah. Bentuk ini hanya untuk member kesan ketegasan pada mata kamu Pibi.

Bentuk yang kedua adalah eyeliner berwarna, warna ini sebenarnya bisa kamu aplikasikan ke berbagai jenis bentuk eyelinermu. Setiap warna punya efek sendiri buat mata kamu, seperti gambar di bawah ini. 

Foto: BuzzFeed Life

Baca Juga: 11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Dan yang ketiga adalah cat eye

eyeliner kucing (foto: DramaFever, weheartit)

Cat eye adalah bentuk eyeliner yang membuat mata kamu terlihat seksi. Tapi kalau mata kamu gak cocok bentuk ini, disarankan jangan coba coba deh Pibi akrena bentuk ini bisa buat kamu terlihat jahat loh.  Oke dah, Pibi tinggal cobain yang mana yang sesuai dengan mata kamu. Have a nice day. (DN)

 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas