Inovasi Baru, Sekarang “Pot Tanaman” Bisa Mengisi Daya Baterai Smartphone mu!

Kamu suka dengan semua hal yang berbau tanaman atau kebun ? jika iya, kamu akan senang dengan kabar ini. baru-baru ini Arkyne Tech Atau Bio Tech memamerkan pot canggihnya di youtube. Pot ini bernama Bioo Lite yang bisa berguna untuk mengisi daya smartphonemu.

Perangkat ini nampaknya memanfaatkan teknologi molekul yang dihasilkan dari air dan tanaman. Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo pada hari Selasa (26/4/2016), memang terbukti pot ini mampu menarik energy dari proses yang dilakukan semua tumbuhan yaitu Fotosintesis. Fotosisntesis tanaman ini dalam rangka untuk memberikan daya yang akan disalurkan untuk daya smartphonemu. Tentu ini adalah teknologi yang sangat luar biasa.

Bahkan ada salah satu nitizen yang kagum dan merasa tidak percaya jika teknologi secanggih ini dengan cepat bisa ditemukan. “I am speechless. It's hard to believe mankind has reached such Heights so soon. I look forward for that revolution of yours, guys. Keep innovating”, ucap bangga salah satu nitizen dalam kolom komentar video Bioo Tech ini.

Di dalam situs resminya, perusahaan yang mengembangkan teknologi yang revolusioner ini mengatakan dengan jelas jika inovasi paling baru di bidang teknologi yang memanfaatkan tanaman dengan cara muktahir ini tidak akan merugikan tanaman yang di pakai didalam pot.

bisa digunakan pada iOS dan Andorid (foto: bioo tech)

Baca Juga: Keren! ”Cross” Dompet Kulit Yang Dilengkapi GPS dan Bluetooth, Mau??

Bayangkan jika pot ini berada di meja ruang tamumu, kamu bisa dengan santai menaruh dan mengisi daya baterai smartphonemu tanpa berpaling ke balik kursi atau bawah meja untuk melihat notifikasi ketika smartphonemu kamu cas.

tanpa ribet cari colokan (foto: youtube)

Baca Juga: Sony Akan Pamer Produk Paling Barunya Yaitu Playstation VR Pada Juni 2016 , Kamu Bisa Memilikinya Pada oktober 2016!

Selain itu, kalau di teras rumahmu tidak ada colokan listrik, sedangkan kamu ingin bersantai di teras rumah menggunakan smartphone yang lowbat. Maka pot tanaman ini adalah solusi yang baik, karena kamu tidak akan kerepotan lagi bolak balik ke dalam rumah untuk melihat notifikasi smartphonemu.

Usb charger yang tersedia di Pot (foto: Bioo Tech)

Baca Juga:  Ingin Lihat Hantu ? Kamu Bisa Menunggu Alat Paling Baru Untuk Menangkap Hantu Dari SONY. Seperti di Dalam Film Ghosbusters!

Biar semakin jelas, simak video lengkapnya dibawah ini

 

Menarik bukan ? selain menambah cantik meja ruang tamumu, pot canggih ini juga bisa mempermudahmu dalam mengisi daya smartphone. Emm… sayangnya, Pot Tanaman Bioo Lite ini masih belum bisa di produksi massal karena adanya kendala pada dana. Tapi kamu bisa membelinya secara Pre order disini . (FM) 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas