3 Travel Kit dari "The Face Shop" Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

Pibi, udah bener bener deket nih sama liburan awal Mei ini. Walaupun cuman beberapa hari, tapi kalau kamu bisa manfaatin buat refereshing sejenak bakalan fun tentunya. Yang bikin pusing ketika travelling adalah barang bawaan, mulai dari baju, sepatu, sampai make up. Apalagi Pibi yang suka banget dandan, make up, cleanser, it’s a must. Isn’t it?

Tapi kalau kita bawa alat make up plus cleanser perawatan yang segitPibi, udah bener bener deket nih sama liburan awal Mei ini. Walaupun cuman beberapa hari, tapi kalau kamu bisa manfaatin buat refereshing sejenak bakalan fun tentunya. Yang bikin pusing ketika travelling adalah barang bawaan, mulai dari baju, sepatu, sampai make up. Apalagi Pibi yang suka banget dandan, make up, cleanser, it’s a must. Isn’t it?

Tapi kalau kita bawa alat make up plus cleanser perawatan yang segitu banyaknya, bakalan berat koper kamu. Bisa bisa over bagasi kalau kamu naik pesawat, atau kalau kamu bawa tas ransel aja itu bakal menuh-menuhin bag kamu.u banyaknya, bakalan berat koper kamu. Bisa bisa over bagasi kalau kamu naik pesawat, atau kalau kamu bawa tas ransel aja itu bakal menuh-menuhin bag kamu.

Baca Juga: Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

Nah, sekarang kamu gak perlu pusing. The Face Shop kasih kamu solusi supaya kamu tetap bisa cantik sekalipun lagi travelling. The Face Shop menghadirkan tiga travel kit yang punya kelebihan masing-masing sesuai dengan kebutuhan kulitmu nih.

1.Travel Kit Hwansaenggo Escargot

Travel Kit ini berisi 1 Hwansaenggo Escargot Golden Firming Toner 0.85 US fl.oz ,

1 Hwansaenggo Escargot Golden Firming Serum 0.68 US fl., dan 1 Hwansaenggo Escargot Golden Emulsion 0.85 US fl.

Travel Kit (foto: thefaceshop)

Travel Kit Hwansaenggo Escargot ini membantu regenerasi kulit dan membuat kulit sehat. Bahanyya ada beberpa persen kandungan lendir siput, ditambah dengan gingseng hitam,  yang menyebabkan wajah bersih dan tampak lebih muda. 

Baca Juga: 11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

2.Travel Kit Chia Seed

Sama dengan travel kit sebelumnya, travel Kit Chia Seed ini terdiri dari 1 Chia Seed Fresh Cleansing Foam 1.69 US fl.oz., 1 Chia Seed Hydrating Toner 1.08 US fl.oz., 1 Chia Seed Hydrating Emulsion 1.08 US fl.oz

Chia Seed Fresh  (foto: thefaceshop)

Bedanya dengan Hwansaengggo, Chia Seed ini berasal dari Mexico bagian tengah dan Guatemala. Selain mengandung kalsium dan protein, benih yang merupakan spesies dari tumbuhan mint ini mampu menahan massa air sepuluh kali lipat sehingga mampu mempertahankan kandungan air pada wajah sehingga terhidrasi lebih lama. 

Baca Juga: Inovasi Paling Baru! Bubble Tea ETUDE HOUSE Sekarang Bisa Menghaluskan Kulit Wajahmu!

3.Travel Kit The SMIM

the smim (foto:the face shop)

Produk yang ketiga ini berbahan dasar fermentasi jamur Tibet yang memberikan kelembaban dan pengencangkan kulit. Dengan kandungan kolagen yang tinggi, mudah meresap ke dalam kulit dan mebuat kulis semakin elastic.  Travel Kit The SMIM Terdiri dari  1  THE SMIM Firming Care Toner 1.08 US fl. oz., 1 THE SMIM Firming Care Essence 0.68 US fl. oz., dan 1 THE SMIM Firming Care Cream 0.68 US fl. oz

Sekarang Pibi gak perlu pusing, tiga pilihan travel kit the face shop bisa jadi solusi buat kecantikanmu. Have a nice travelling Pibi. (DN)

 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas