Boyz II Men Siap Bikin Kamu Melting Dalam Tur Konser Mereka Di Indonesia

Boyz II men

Lagu-lagu romantis dan vokal indah yang bikin melting dari Boyz II Men bakal bisa kamu denger langsung bulan Agustus nanti. Grup vokal asal Philadelphia yang mengusung genre soul R&B ini akan menggelar serangkaian konser bertema 'Boyz II Men Indonesia Tour 2016' di tiga kota sekaligus, yaitu, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta.

Boyz II Men (sumber: www.fanart.tv)

Baca Juga: Gig Lovers Indonesia! We The Fest 2016 Hadir Dengan Lineup Super Keren, Lho! Yuk, Simak Disini!

Trio yang terdiri dari Nathan Morris, Wanya Morris, dan Shawn Stockman ini populer dengan lagu-lagu hits mereka seperti 'On Bended Knee', 'I'll Make Love to You', dan 'End of the Road'. Selama perjalanan karir mereka yang dimulai sejak tahun 1985 Boyz II Men sudah mengantongi banyak penghargaan seperti Grammy Awards untuk album ‘Cooleyhighharmony’ (1992), ‘II’ (1995), dan meraih nominasi Grammy di tahun 2009 berkat albumnya ‘Motown: A Journey Through Hitsville USA’.

Penampilan-penampilan live mereka juga nggak pernah mengecewakan. Pibi di Surabaya, Bandung dan Yogyakarta beruntung bisa menyaksikan salah satu vokal grup legendaris dunia. Di Surabaya konser akan diadakan pada 17 Agustus 2016 di Dyandra Convention Center. Lalu, sehari kemudian mereka akan menghibur kamu di Eldorado, Bandung. Pada 20 Agustus, kemegahan Candi Prambanan akan menambah magisnya performa Boyz II Men. Gimana, Pibi? Kamu yang pengen nostalgia lagu-lagu romantis yang nggak cheesy, bisa langsung deh pesen tiketnya mulai dari sekarang! Cek disini ya buat lihat jadwal dan informasi yang lebih lanjut (www.tiketapasaja.com).

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas