Desain Flip Flop LAMP Kreatif Versi Paling Baru!

lamp kreatif

Kamu kalau bepergian suka pakek sandal jepit atau pakek sepatu nih? Sandal jepit atau kita sering sebut flip flop ini kesukaan orang-orang yang mau bepergian santai. Bener gak?

Dari modelnya yang terbuka, membuat kaki kamu leluasa but berjalan kemanapun kamu mau. Tapi hati hati kalau tiba-tiba sandal kamu hilang. Ternyata sandal kamu di buat asesoris lampu. Hahahah.. Just Kiding.

Tapi beneran Pibi, ada loh desain lampu yang memanfaatkan sandal jepit. Penasaran kan?

Yup.. tim paling baru bakalan kasih kamu sesuatu yang unik yang dijual di amazon, yaitu flip flap lamp

(sumber:zully)

Bentuk sandal jepit yang colourfull dan unik ternyata bukan cuman bisa kamu pakai saja. Lebih bagus lagi kalau kamu kreasikan dengan perabot rumah kamu seperti lampu contohnya. Cantik bukan kalau lampu kamar kamu desainnya kamu kombinasi dengan sandal jepit lucu kamu. Kreatif tentunya.

Kalau kamu mau kreasikan sandal jepit kamu jadi lampu kamarmu, kamu bisa coba dari lampu meja, atau kamu juga bisa jadiin lampu outdoor. Gaya gini nih contohnya, tapi yang satu ini cuman ambil desain sandal bukan sandal beneran. Hanya dengan ide sandal jepit yang diajdikan bolam lampu. Kalau biasanya bolam lampu bentuknya gitu gitu aja. Desain lampu yang satu ini membuat kamu bakalan terus nyalain lampu, karna cantik banget kalau kamu nyalain lampu dengan bolam berbentuk sandal jepit.

Penasaran? Kamu mau beli? Cek aja di eBay dan juga amazon.

(Sumber gambar: ebay)

Kalau kamu mau kreasikan dengan gayamu, coba aja di rumah dari lampu yang kamu kombinasikan dengan sandal. Utak utik in lampumu dan sandalmu sapa tau bisa jadi barang unik yang kreatif. (DN)  

admin's picture
Last seen: 2 days 20 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas