Blake Lively Mati-matian Melawan Hiu Di Film Terbaru ‘The Shallows’

the shallows tayang juni 2016

"Not just another day at the beach".

Begitu bunyi tagline film terbaru yang dibintangi Blake Lively (The Age of Adaline), ‘The Shallows’. Film produksi Sony Pictures Entertainment ini berkisah tentang seorang peselancar perempuan bernama Nancy (Blake Lively) yang menemukan sebuah tempat indah, perairan dangkal, untuk berselancar. Tempat itu masih sepi banget. Saat Nancy menunggu ombak dan naik ke papan seluncurnya, tiba-tiba seekor hiu yang tadinya berenang di perairan pedalaman menyerangnya. Setelah menemukan sebuah batu besar untuk berlindung, ia memutar otak. Sisanya adalah bagaimana Nancy kemudian harus bertahan hidup setelah kakinya mendapat gigitan sang hiu. Not just another day at the beach.

Blake Lively Menembakkan Flare Gun

Ketika menemukan sebuah buoy dalam jarak 30 meter dari batu besar itu, Nancy memutuskan untuk berenang ke arah itu. Asumsi dari Tim PalingBaru sih dia tahu kalau ada buoy itu dilengkapi flare gun. Pertanyaannya mungkin: apa semua buoy memiliki flare gun? Hehe. Kebetulan yang ini iya. Dari trailer-nya, beberapa media menganggap ‘The Shallows’ itu kayak ‘The Revenant’ buat Blake Lively (nggak ada hubungannya sama masa lalu Blake yang pernah pacaran sama Leonardo DiCaprio). Di film ‘The Revenant’ Leo harus berjuang hidup setelah diserang beruang liar di tengah hutan rimba di musim dingin. Di ‘The Shallows’ Blake harus bertahan sendirian dari kepungan hiu di laut. Kalau menurut Tim PalingBaru, ini sih gabungan ‘Jaws’, ‘The Revenant’, dan ‘The Martian’.

“You get the bikinis and you get the monster” (sumber: www.theslanted.com)

Trailer-nya sih cukup menegangkan. Belum lagi nih cowok-cowok bakal ngeliat istri Ryan Reynolds itu berbikini hampir di sepanjang film. Sepertinya. Karena perjuangan melawan hiu di tengah laut nampaknya nggak akan kelar dalam hitungan menit. Kecuali Nancy mati karena shock atau kehabisan darah dalam waktu kurang dari setengah jam. Kalau kata Blake sih,”You get the bikinis and you get the monster”. Ngomong-ngomong, banyak sih pertanyaan-pertanyaan yang Tim PalingBaru punya abis liat trailer ‘The Shallows’. Maka dari itu Tim PalingBaru pengen banget nonton film ini. Pibi juga, kan? ‘The Shallows’ bisa kamu saksikan di bioskop pada 29 Juni 2016. (RF)

Baca Juga:

Kita Datang, Kita Nonton, Kita Ulas Captain America: Civil War

Film Power Rangers Akan Tayang 2017, Lihat Kostum Terbarunya Disini

New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

Paling Baru's picture
Last seen: 22 hours 4 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18