Bukan Pisang Biasa, Special From Tony Moly

Dari Segi kesehatan, buah buahan adalah vitamin/ nutrisi yang baik bagi tubuh manusia. Bukan cuman untuk masalah pencernaan/ metabolisme tubuh tapi juga bermanfaat bagi kulit.

Kalau biasanya Pibi sering dengar, buah stroberi dan lemon bermanfaat bagi kulit terutama kulit wajah. Sekarang ditemukan bahwa pisang punya kandungan yang luar biasa bermanfaat bagi kulit.

Baca Juga: Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

Seperti dilansir pada manfaatnyasehat.com, pisang sangat berguna bagi wajah. Memberikan beberapa manfaat yang oke Pibi. Pertama, menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit wajah menjadi halus, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit, melawan masalah keriput, melindungi kulit dari sinar matahari, menghilangkan kantung mata,hingga mengatasi kulit.

Brand kosmetik asal Korea Selatan “Tony Moly”, menggunakan manfaat pisang ke dalam produk kosmetiknya. Mulai dari packagingnya, kamu bakal tertipu. Kamu yang berfikir bahwa itu adalah pisang sungguhan.

Baca Juga: 3 Travel Kit dari "The Face Shop" Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

Tony Moly Banana ini dibuat semenraik mungkin dan semirip pisang aslinya, karena kandungannya pun terbuat dari ekstrak pisang yang memberikan vitamin dan mosturising pada kulit wajah dan tangan.

Tony Moly Banana ini terdiri dari beberpa produk, salah satu yang ngehits adalah Tony Moly Magic Foods banana Hand Cream dan Magic Food Banana Sleeping Pack.

Dua produk ini memiliki manfaat yang sama yaitu memnghaluskan dan memberikan nutrisi. Bedanya sleeping pack untuk wajah kamu, sedangkan satunya untuk tangan kamu yang biasanya kering.

Kamu bisa cobain Pibi kalau kamu pingin kulitmu semakin mulus dan bernutrisi. Daripada susah susah bikin masker wajah dari pisang, mending pakek produk produk Tony Moly ini. (DN)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas