Sekarang, Kamu Bisa Membuka Semua Situs Yang di Blokir Menggunakan OPERA VPN for iOS!

Opera VPN paling baru

Kamu terlalu lincah di dunia maya ? pasti kamu sempet kesel ya dengan beberapa situs penting yang terkena pemblokiran dari pihak provider, pihak pemerintah dan pihak-pihak lainnya, seperti ada sebagian kantor atau kampus yang membatasi akses internetnys ke media social dan video streaming.

Biasanya, untuk membuka situs-situs yang ke blokir harus menggunakan aplikasi tertentu untuk menggunakan smartphone atau harus mengganti proxy kamu jika menggunakan desktop. tapi itu semua, kadang membuat kecepatan akses internetmu menurun.

Nah, ada kabar bahagia nih buat kamu yang menggunakan iOS. Sekarang kamu tidak perlu ribet-ribet lagi, Kamu bisa buka semua situs yang biasanya terblokir cukup dengan menggunakan OPERA VPN.

Opera baru saja meluncuran fitur baru yaitu OPERA VPN. Seperti yang di umumkan opera pada situs resminya (9/5/2016), kami sangat senang sudah mengumumkan peluncuran Opera VPN, sebuah aplikasi iOS gratis yang akan membiarkanmu menjelajahi dan menikmati situs-situs favoritmu di internet.

Dengan Menggunakan Aplikasi Opera VPN, kamu bisa mengubah lokasi virtualmu ke salah satu dari lima Negara untuk meminjam alamat IP dari Negara itu. Kelima daerah itu adalah Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Singapura dan Belanda.

OPERA VPN (Source: SurfEasy)

Sekedar tambahan informasi, VPN itu singkatan dari Virtual Private Network. VPN adalah suatu jaringan yang bisa terhubung atau meminjam alamat IP dari negara lain. Jadi, kamu dapat mengakses lebih banyak konten di Internet tanpa menghiraukan situs tidak bisa dibuka atau di blokir di negara tertentu. Selain itu, OPERA VPN ini juga bisa menghilangkan sebagian iklan di suatu situs yang bersifat sangat sangat mengganggu.

 

Jika kamu tertarik untuk mendownload Aplikasi Opera VPN for iOS ini,  kamu bisa download langsung di Apple App Store. Tapi untuk kamu yang menggunakan Andorid, semoga kamu bisa sedikit bersabar ya, karena kami belum dapat informasi pasti kapan Opera VPN ini ada di Android. Semoga Bermanfaat! (FM)

Baca Juga: 

Hobi Browsing ? Sempet Sebel Dengan Adanya Iklan Yang Muncul Secara Tiba-Tiba ? Ada Software Baru Nih Yang Diluncurkan Opera

Google Baru Saja Merilis Aplikasi Untuk Iklan Adwords Express Di Indonesia. Aplikasi Ini Sangat Cocok Buat Kamu Yang Akan Mengiklankan Usahamu!

Google Menambahkan 13 Bahasa Baru Di Mesin Terjemahannya

admin's picture
Last seen: 5 days 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas