Dunia kecantikan tidak pernah ada habisnya kan, PiBi!

1_23.jpg

Kebanyakan wanita lupa akan kepentingan keremajaan kulitnya. Melakukan kegiatan diluar tanpa menggunakan sun screen atau sun block, ternyata berbahaya lho. Matahari mempunyai andil besar dalam membantu penuaan dini. Nah, PiBi pasti tidak ingin kulit nya mengalami penuaan dini kan? Atau memiliki masalah kulit lainnya.

PiBi tenang saja, karena beberapa permasalahan kulit diatas bisa ditangani dengan menggunakan perawatan kulit atau sering disebut dengan skin care. Banyaknya skin care yang diberikan pada konsumen memang terkadang membuat bingung mana yang bagus, kan?

Yup! Salah satu produk skin care untuk PiBi yang bisa direkomendasikan adalah produk dari SK-II berupa Facial Treatment Essence (FTE) . Facial Treatment Essence (FTE)  ini membantu PiBi untuk menjaga kekencangan kulit, menyamarkan noda pada wajah, menjaga kekenyalan kulit, menyamarkan kerutan dan membuat wajah lebih terlihat glowy. Nah, kalau PiBi gak percaya, bisa lho langsung saja melihat review produk yang berasal dari Jepang ini.

Kabar baiknya, SK-II meluncurkan edisi terbatas Facial Treatment Essence (FTE). SK-II merubah tampilan botolnya dengan kemasan berwarna putih dengan menyertakan kalimat “Change Is In All Of Us”, “Be The Person You Decide To Be” dan “Destiny Is A Matter of Choice”. Peluncuran produk edisi terbatas ini, SK-II menggandeng tiga bintang populer dunia yaitu Choi Soo Young yang merupakan personil girlband korea SNSD, Dou Jing Tong yang merupakan penyanyi dari Tiongkok dan Haruka Ayase seorang aktris beken Jepang.

Edisi terbatas SK-II Facial Treatment Essence ini bisa PiBi dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp. 2.000.000 sampai Rp. 4.500.000, lho!

 

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 16 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18