Ternyata Begini Cara Terbaru Mendulang Duit Melalui LINE

Setelah cukup lama menanti, akhirnya tool aplikasi LINE Creator Studio hadir secara global, termasuk Indonesia pada 14 September 2017 kemarin. Jadi, mulai sekarang kamu bisa bebas berkreasi dalam membuat serta menjual sticker ciptaanmu sendiri ke platform LINE. Cukup menarik kan, PiBi?

creators_studio_lp_image_b_en.0ce7995c.png

Diketahui sebelumnya jika tools ini sebelumnya dalam tahap pengenalan serta penjajakan di beberapa Negara tertentu saja. Sehingga sudah dapat dipastikan jika sekarang, tools terbaru dari LINE ini sudah sempurna dan siap pakai tanpa kendala. Cara menggunakannya pun cukup sederhana, PiBi. Kamu cukup menggunakan foto yang tersedia di smartphone mu lalu mengeditnya sesuka hati dalam aplikasi.

line.png

Kendati tools ini ditujukan untuk setiap orang, namun pihak LINE tetap memberi batasan. Bagi kamu yang ingin menjual karya stickermu, kamu harus melalui proses selesi dulu sebab LINE benar-benar menyaring sticker yang layak jual atau tidak. Jika beruntung, maka kamu akan menjadi creator populer dan bisa mendulang pundi-pundi rupiah dari sana. Komisinya pun cukup lumayan, nantinya kamu akan menerima sekitar 50% dari total penjualan karyamu! Lumayan kan, PiBi?

stiker-line-creators-studio-screenshot.jpg

Kabar punya kabar nih ya, pengguna LINE melonjak drastis setelah diterbitkannya tools sticker ini lho, PiBi. Ternyata banyak creator-kreator yang ingin mengekspresikan karya mereka ke dalam wadah digital, seperti LINE. Nah, bagi kamu yang punya kreativitas, yuk tuangkan karyamu dan raih rewardnya.

Good Luck, PiBi!

Sumber : Google

 

 

Paling Baru's picture
Last seen: 8 hours 36 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18