EXO dan CL Siap Tutup Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang Korea Selatan

baekhyun.jpg

XXIII Olympic Winter Games atau sering disebut Olimpiade Musim Dingin ke-23 kali ini dilaksanakan di Pyeongchang, Korea Selatan. Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Taiyong Cho mengatakan mulai tanggal 9 – 25 Februari mendatang, ajang olahraga terbesar dunia ini akan menampilkan olahraga yang biasa dilakukan di salju atau es, seperti ice skating, snowboarding, dll.

Nah, kalian tidak boleh melewatkan salah satu prosesi pentingnya yaitu upacara pembukaan dan penutupan. Olimpiade Musim Dingin 2018 tidak hanya menampilkan budaya Korea saja, melainkan juga menampilkan bintang K-Pop Korea papan atas lho, PiBi! Ada beberapa jajaran nama dalam pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2018 yaitu Ahn Ji Young, Jeon In Kwon. Kemduian yang akan membawakan lagu tema Olimpiade Musim Dingin 2018, Let Everyone Shine adalah Insooni.

Tak hanya itu saja, penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 pada tanggal 25 Februari nanti juga akan menghadirkan deretan penyanyi. Dilansir dari Soompi, EXO dan CL akan tampil di acara penutupan. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing yaitu SM Entertainment dan YG Entertaiment.

Pasti kalian sudah tau kan kalau EXO sebelumnya sudah pernah menjadi pembuka Asian Games Incheon di tahun 2014. Salah satu anggota mereka, Baekhyun, dipercaya untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan pada upacara pembukaan konferensi International Olympic Committee di Gangneung Art Center diiringi oleh paduan suara anak-anak Areumdeuri. Upacara pembukaan konferensi tersebut juga dihadiri oleh Presiden Korea Selatan.

Setelah EXO, kalian juga pasti tau kan siapa itu CL? Yap, mantan leader girl group legendaris K-Pop 2NE1 ini juga akan tampil pada penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018. CL telah membanggakan Korea Selatan karena karya nya yang sudah go international. Wanita yang memiliki nama asli Lee Chaerin ini juga tengah melakukan ekspansi karier ke Amerika Serikat lho, PiBi.

Sampai berita ini turun, para penggemar pun ramai membicarakan hal tersebut. Namun belum ada konfirmasi mengenai lagu apa yang akan dibawakan oleh EXO maupun CL dalam acara penutupan nanti. Kita tunggu saja ya, PiBi!

 

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 15 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18