Rangkai Bunga dengan Flower Constellations

 

Merangkai bunga akan sulit dilakukan jika bunga yang kita miliki tidak sepadan jumlahnya dengan kapasitas vas. Rangkaian bunga kita akan terlihat kurang cantik karena bunga menyebar ke segala arah di dalam vas.

Nah, sekarang sudah ada solusi untuk merangkai bunga seadanya sesuai dengan jumlah yang kita miliki. Solusi tersebut dibuat oleh pasangan Jana dan Thomas dari Belanda. Solusi bernama Flower Constellations itu unik banget lho, PiBi.

2_lubang.jpg

Flower Constellations berbentuk lingkaran berwarna emas dengan lubang-lubang yang pas dengan diameter batang bunga. Sehingga, ketika bunga dimasukkan ke dalam lubang maka bunga akan tetap tegak berdiri meskipun isi vas tidak penuh.

Kamu juga bisa mengatur sendiri ketinggian dari batang bunga sesuka kamu. Dengan Flower Constellations ini pula kamu tidak perlu lagi ragu dalam merangkai berbagai jenis bunga yang berbeda-beda.

Uniknya lagi, alat ini disebut dengan Flower Constellations bukan tanpa alasan lho. Melainkan karena lubang dalam alat ini memang didesain dengan peletakan sesuai dengan konstelasi 12 zodiak.

Selain itu, Flower Constellations juga bisa digunakan untuk berbagai ukuran mulut vas.

 

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 16 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18