Wireless Keyboard Ini Menyerupai Mesin Ketik!

Buat kamu yang memiliki pekerjaan sebagai penulis atau sering mengetik, pasti memerlukan keyboard yang nyaman kan? Tidak sedikit yang kemudian menggunakan wireless keyboard demi mendapatkan kenyamanan itu.

Nah, kalau kamu belum juga merasa nyaman dengan keyboard yang kamu gunakan selama ini, ada alternatif wireless keyboard nih buat kamu. Namanya Four Season Wireless Keyboard buatan Lofree.

Bukan sekadar keyboard biasa, Four Season memiliki keunikan yang mungkin belum pernah kamu temukan sebelumnya nih, PiBi.

3_33.jpg

Coba tebak apa keunikannya?

Keunikannya adalah keyboard ini memiliki desain menyerupai keyboard mesin ketik zaman dulu. Mesin ketik zaman dulu memiliki tombol huruf berbentuk bulat dan karet di bagian bawah tombol yang lebih tinggi, sehingga proses pengetikan menjadi lebih ringan dan lebih nyaman tentunya.

Ukuran tombol keyboard ini juga lebih besar dari keyboard pada umumnya, sehingga mengurangi kesalahan ketik yang sering terjadi. Terutama ketika kamu sedang dikejar deadline atau terbiasa mengetik dengan cepat.

Desain yang terinspirasi dari mesin ketik itu dicampurkan dengan teknologi tinggi yang membuat keyboard ini keren banget, PiBi.

Wireless keyboard keren ini bisa disambungkan dengan perangkat apapun yang kamu punya via Bluetooth. Atau, kamu juga bisa menggunakan keyboard ini dengan kabel yang telah disediakan. Kamu bisa menggunakan keyboard ini dengan sistem operasi iOS maupun android juga lho!

Desain retro yang dimiliki keyboard unik ini semakin terlihat glamor dengan pilihan warna yang seru. Yaitu warna hitam, putih, abu-abu, dan toska. Warna tersebut infonya disesuaikan dengan keempat musim lho. Yang jelas, pilihan warna-warna tersebut membuat kamu bisa menyesuaikan warna keyboard dengan gadget yang kamu gunakan, PiBi.

Keyboard ini juga bisa digunakan meskipun cahaya di tempat mengetik kamu kurang terang nih, PiBi. Dari bagian dalamnya, keyboard ini mengeluarkan cahaya yang akan membantu kamu melihat tombol huruf.

Keren, kan!

Four Season akan dijual dengan harga 119 USD atau berkisar Rp 1,6 juta. Gimana, tertarik membelinya, PiBi?

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 12 hours 28 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18