iTunes Album Chart dikuasai Red Valvet!

Temen – teman PiBi setuju engga kalau hallyu wave tuh emang keren banget! Satu lagi album K-pop, girlband Red Valvet yang berasal dari Korea Selatan berhasil menduduki puncak iTunes mengalahkan album Travis Scott. Keren banget ya kan, bisa sampai menduduki peringkat pertama di level dunia.

1_23.jpg

Awalnya, pada hari Senin 6 Agustus lalu, girlband yang masuk dalam keluarga SM Entertainment ini baru saja merilis album "Summer Magic" dengan "Power Up" sebagai lead singlenya. Tak hanya disambut dengan hangat, tapi karya ini langsung merajai tangga lagu di Korea Selatan dalam waktu yang sangat singkat, seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada yang sangat terkenal disana.  Gak berhenti sampai disitu, album "Summer Magic" terus melaju sampai mengalahkan "ASTROWORLD", yaitu album barunya  si Travis Scott dan akhirnya menduduki puncak tangga iTunes Album di seluruh dunia.

2_23.jpg

Teman – teman PiBi tau engga kalau ternyata Red Velvet juga disebut sebagai salah satu musisi K-Pop terbaik dengan empat album yang berhasil menduduki peringkat pertama di tangga musik World Album sejak tahun 2015 loh. Salut banget deh sama girlband yang satu ini, mereka yang terdiri dari Joy, Wendy, Irene, Seulgi dan Yeri. "Summer Magic" adalah mini album keenam mereka sekaligus kedua mereka pada tahun 2018 ini setelah album "The Perfect Red Velvet", dan yang ternyata keduanya juga saling berhubungan.

 

Source: Billboard

Paling Baru's picture
Last seen: 8 hours 51 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18