4 Koleksi Sepatu Terbaru dari “Divites Belle Footwear” dengan Motif Batik

Divites Belle Footwear Batik Shoes

Batik  adalah warisan kesenian budaya bangsa sejak zaman dahulu, yang dimiliki oleh negara Indonesia. Batik sendiri memang sebagian besar berasal dari daerah Jawa. Ciri khas dari batik sendiri sangat khas, dan nggak semua orang bisa membuat batikan yang indah dan sesuai, apabila tanpa ada guru ataupun seseorang yang memang sudah ahli dalam membatik.

Kita harus bersyukur karena kita memiliki kesenian serta budaya bangsa yang tidak dimiliki oleh negara lain, maka dari itu mulai sekarang mari kita lestarikan kesenian budaya batik indonesia, agar tidak diakui oleh negara lain. Hal ini bisa kalian lakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memproduksi sepatu yang dikolaborasi dengan motif batik Indonesia.

Dan, kalian nggak perlu khawatir untuk mencari distro dari brand yang menjual sepatu dengan motif batik ini, Karena, kami akan memberikan solusi Brand yang Memproduksi sepatu tersebut, yaitu “DIVITES BELLE FOOTWEAR”. Disinilah kalian bisa temukan sepatu kekinian dengan motif batik yang bisa kalian gunakan ketika lebaran nanti, sehingga kalian bisa tetap tampil modis dan feminim. Berikut ini 4 koleksi sepatu dari “Divites Belle Foot Wear” dengan motif batik.

1. PEKV

Pekv merupakan  sepatu koleksi pertama dengan perpaduan denim dan batik tulis asli Pekalongan, yang sangat unik dan elegan. Cocok buat kalian yang mengutamakan penampilan klasik disaat hari lebaran nanti.

Untuk sizenya sendiri, Brand ini menyediakan size mulai dari 35 – 41, Untuk Harganya, kalian bisa memiliki sepatu ini dengan Rp. 500.000 aja nih! 

2. WIDGI ETNIC

Widgi Etnic merupakan sepatu koleksi kedua dari Devites Belle dengan Premium Quality dan 100% Original Handmade, yang dikolaborasi dengan bahan denim dan motif batik. Di dalam sepatu ini juga terdapat spon dengan kualitas bahan yang sangat bagus, sehingga kalian tetap terasa nyaman dan empuk ketika memakainya. Nggak hanya itu, kalian juga nggak perlu khawatir terpeleset atau jatuh ketika hujan maupun jalan diatas lantai yang licin, karena sepatu ini mengandung soll dari karet yang anti licin. Di area bagian tumit, kalian dijamin tidak akan merasa kesakitan ataupun lecet meskipun kalian memakai dalam jangka waktu yang sangat lama, resleting pada sepatu ini juga dirancang dengan sangat elastis, dijamin nggak akan rusak. Untuk tinggi heals nya sendiri, sekitar 12cm.

Sepatu ini juga tersedia dalam 2 warna lho!

Brand ini menyediakan size mulai dari 36 – 41, untuk harganya, kalian bisa memiliki sepatu ini dengan Rp. 450.000 aja di konter terdekat brand Devites Belle.   

3. BLACK MOCHASIN

Black Mochsan adalah sepatu koleksi yang ketiga dari Devites Belle yang mengandung Premium Quality dan 100% Original Handmade, dikolaborasi dengan bahan denim dan motif batik, yang didalmnya terdapat spon dengan kualitas bahan yang sangat bagus, sehingga kalian tetap terasa nyaman dan empuk ketika memakainya. Nggak hanya itu, kalian juga nggak perlu khawatir terpeleset atau jatuh ketika hujan maupun jalan diatas lantai yang licin, karena sepatu ini mengandung doll dari karet yang anti licin. Pada bagian tumit, kalian dijamin nggak akan merasa kesakitan ataupun lecet meskipun kalian memakai dalam jangka waktu yang sangat lama.

Brand ini menyediakan size mulai dari 36 – 41, masalah harga,  kalian nggak perlu takut mahal, karena koleksi yang ketiga ini harganya cukup terjangkau hanya RP.  350.000 aja, kalian dapat membawa pulang sepatu ini  konter terdekat Brand Devites Belle.   

4. HOLLYHOCK

Koleksi keempat  dari Brand Devite Belle “Holly Hock” merupakan, sepatu dengan jenis Flatshoes ini, berbahan dasar denim yang dipadukan dengan batik print tulis, asli dari Pekalongan. Untuk solnya, sepatu ini berbahan rubber. Dijamin kalian pasti puas ! dan kalian nngak akan merasa lelah meski beraktivitas hingga jangka waktu lama.

Holly Hock tersedia dalam 6 size, mulai dari size 36 – 41, kalian bisa memiliki sepatu ini dengan harga Rp. 310.000 aja lho!

Yuk buruan beli di toko Devites Belle terdekat! Karena, keempat koleksi dari Brand ini, masing-masing hanya tersedia 60 Pasang aja. Tingkatkan keanggunanmu dengan Devites Belle Foot Wear Batik Shoes ! Happy Shopping !!

(AN)

Baca Juga: 

Tunjukkan Penampilan Modismu disaat Lebaran Tahun ini Bersama Koleksi Terbaru dari “CHARLES & KEITH”

New Collection 2016 dari Brand Minimal! Pilih Baju Lebaranmu!

Koleksi Baju Spesial Ramadan Terbaru dari Gaudi!

Tas Ransel JANSPORT Terbaru Ini Cocok Untuk Kamu yang Muda, Aktif, dan Gaya! Ada Diskon Juga, Lho!

Fashion Terbaru Dari “HOUSE OF SMITH” Telah Hadir! Yuk Lihat Koleksinya!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas