Aktris Pemenang Oscar Ini Akan Tampil di “Fast and Furious 8”, Siapa Dia?

Fast and Furious 8

Setelah kehilangan Paul Walker, ada semacam kekhawatiran bahwa “Fast and Furious 8” tidak akan semenarik sebelumnya. Duet Vin Diesel sebagai Dominic Toretto dan Paul Walker sebagai Brian O’Conner adalah salah satu hal utama yang membuat “Fast and Furious” selalu ditunggu.

Sosok Paul Walker tidak akan pernah bisa tergantikan. Tapi, kehadiran aktris pemenang Oscar satu ini dalam “Fast and Furious 8” adalah hal yang cukup mengejutkan. Dia adalah Helen Mirren. Aktris asal Inggris yang memiliki gelar “Dame” ini mengungkapkan berita tersebut dalam wawancaranya dengan Elle Magazine pada 15 Juni 2016 lalu.

Helen Mirren sendiri masih merahasiakan detil perannya dalam “Fast and Furious 8”. Satu-satunya bocoran adalah bahwa Helen Mirren hanya mau bermain di film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini jika dia diperbolehkan menyetir. Kamu tentu sudah paham bagaimana orang menyetir dalam seri film “Fast and Furious”, kan?

Helen Mirren sebagai Victoria dalam “RED 2” (sumber: Twich Film)

Pemeran Ratu Elizabeth dalam film “The Queen” ini memang tergolong aktris veteran yang suka melakukan ekspansi peran. Setelah menjadi salah satu agen mata-mata senior dalam dua film “RED”, Mirren kemudian berperan sebagai seorang pemimpin militer bernama Colonel Katherine Powell dalam “Eye in the Sky”. Ia menuai banyak pujian dari film tersebut.

Selain Helen Mirren, sebelumnya pihak Universal juga mengumumkan bahwa aktris pemenang Oscar lainnya, Charlize Theron, akan berperan sebagai penjahat bernama Chiper. Theron dan pemain “Fast and Furious 8” sedang menjalani proses syuting di Kuba, Islandia, dan New York.

Charlize Theron Berperan sebagai Chiper dalam “Fast and Furious 8” (sumber: E Online)

Para penggemar seri “Fast and Furious” sejak yang pertama hingga ketujuh pasti setuju jika kami bilang wanita punya peran lebih dalam film tersebut. Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Gal Gadot tidak menjadi aksesoris semata atau sekedar perempuan-perempuan yang harus diselamatkan para pria gagah perkasa. Mereka mendobrak norma bahwa wanita harus selalu bersikap manis.

Kehadiran Helen Mirren dalam “Fast and Furious 8” tentu membuat film yang juga dibintangi Vin Diesel dan Jason Statham ini sangat layak dinantikan. Tim palingbaru.com menyukai ide wanita paruh baya yang masih terlihat badass. Hehehe..

Colonel Katherine Powell yang diperankan Helen Mirren (sumber: Newsweek)

Film “Fast and Furious 8” akan tayang 14 April 2017 mendatang. Sebelumnya, kamu tonton dulu cuplikan behind the scenes pembuatan “Fast and Furious 8” di Islandia bersama Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman Pearce berikut ini!

(RF)

Baca Juga:

Berita Terbaru Bagi Para Fans Mendiang Paul Walker. Fast and Furious 8 Memastikan Sosok Mendiang Paul Walker Masih Akan Tampil Sebagai Salah Satu Aktor Dalam Film.

Baca Ini Kalau Kamu Masih Bingung Setelah Nonton Cuplikan Film "Assassin's Creed"

Blake Lively Mati-matian Melawan Hiu Di Film Terbaru ‘The Shallows’

Cuplikan Terbaru Film “Finding Dory”: 2 Menit 30 Detik Tak Terlupakan Tentang si Ikan yang Mudah Lupa

“Suicide Squad: The Album”, Soundtrack Film “Suicide Squad” yang Berisi Deretan Musisi Keren!

Paling Baru's picture
Last seen: 22 hours 5 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18