Beauty Vlogger Indonesia Terpopuler Dan Tercantik Yang Bisa Menginspirasi Kamu Dalam Berdandan!

Di Indonesia saat ini banyak bermunculan beauty vlogger. Perkembangan vlogger di Indonesia saat ini cukup pesat dan sangat kreatif serta inovatif. Para beauty vlogger kerap meng-upload tutorial berdandan, tips n trick, rekomendasi produk hingga sekedar keseharian mereka. Beauty vlogger di Indonesia tidak kalah keren dengan beauty vlogger luar negeri. Bahkan, walaupun hanya seorang vlogger tetapi mereka telah memiliki fans sendiri dan jumlah fansnya tidak kalah banyak dengan artis Indonesia. Berikut ini tim Paling Baru berikan daftar nama beauty vlogger terpopuler dan tercantik yang bisa menginspirasi kamu dalam berdandan. So, check this out!

Sasyachi

Make Up Ala Korea, Sasyachi (Sumber: HELLO SASYACHI)

Sasyachi merupakan seorang beauty blogger. Ia mulai menulis di blognya sejak tahun 2013 dan terus dilakukannya hingga sekarang. Sasya aktif menulis mengenai review-review produk kecantikan dan tutorial make up. Ia mulai dikenal oleh publik semenjak ia berdandan ala artis Korea. Karena, pada saat itu hingga sekarang kecantikan wanita Korea sedang trend di Indonesia. Sasya memberikan tutorial make up ala wanita Korea dan sangat mirip dengan artis Korea. Kini, ia merambah dunia vlogger. Kebanyakan video yang ia upload seputar tutorial dandan ala artis Korea. Kecantikan serta kepopulerannya telah mendatangkan banyak kerjasama dengan produk-produk kecantikan terkenal, seperti Etude House, Laneige, Sephora, Pixy dan masih banyak lagi lainnya.

 

Video Tutorial Make-up Ala Yuri SNSD (SUMBER: Youtube)

Lizzie Parra

Lizzie Parra (Sumber: Lizzie Parra)

Lizzie Parra juga mengawali dunia kecantikan sebagai seorang beauty blogger dan kini menjadi seorang beauty vlogger. Channel Youtube nya kini sudah mencapai 43,509 subscribers dan 3,904,679 viewers. Ia memberikan ulasan dan tips-tips seputar dunia kecantikan yang menginspirasi banyak wanita. Selain itu, ia juga menjadi seorang make up artis professional dan sudah banyak artis Indonesia yang menggunakan jasa nya. Ciri khas dandanan Lizzie Parra mengarah ke fun, bold dan colorful. Di channel Youtube nya, Lizzie Parra lebih banyak meng-upload video mengenai make up favoritnya dan swatches produk make up terbaru.

 

 
Video Swatches Sariayu Duo Lip Color oleh Lizzie Parra (SUMBER: Youtube)

Rachel Goddard

Keeksotisan Rachel Goddard (Sumber: Mozaic)

Rachel Goddard merupakan salah satu beauty vlogger terkocak di Indonesia. Ia sangat aktif di channel Youtube dan Instagram miliknya, terbukti saat ini followers ia di Instagram telah mencapai 170 ribu followers dan 110,695 subscribers di channel Youtube. Video yang di uploadnya cukup bervariasi, tidak terbatas seputar kecantikan saja. Rachel Goddard juga kerap meng-upload video-video kocaknya bersama suami, adik dan teman-temannya. Ia juga sering mengadakan give away kepada penonton setia di channel Youtube nya.

 

 
Video Parodi Rachel Goddard (SUMBER: Youtube)

(TR/ST)

Baca Juga

Ingin Kulitmu Tetap Terlihat Segar Selama Ramadan? Ikuti 5 Tips Cantik Ini!

Mempercantik Diri dan Menyejukkan Pandangan Mata Lewat Bisnis Baru Manohara

Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

Produk Baru: The Body Shop Beauty Essentials Vitamin E yang Membuat Kulitmu Menjadi Lebih Lembab dan Halus

Produk Baru: Kunci Rahasia untuk Kulit Kristal-Bercahaya dari Wardah!

admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas