Princeton Sensu: Brush Stylus Dengan Sensasi Melukis Ala Seniman Eropa

Bagaimana rasanya melukis menggunakan kuas di layar smartphone atau tablet? Jika kamu seorang seniman, coba kamu goreskan kuasmu ke layar smartphone atau tabletmu. Pasti tidak ada respon dari layar gadget mu. Sekarang memang sudah ada yang namanya stylus yang berfungsi sebagai “alat tulis” pada tablet. Namun kurang greget rasanya jika kamu seorang seniman, tapi tidak mencoba perangkat yang satu ini. Namanya Princeton Sensu™, stylus nya para seniman.

 

 

Mengapa seniman? Princeton Sensu™ merupakan produk stylus paling baru yang fungsinya hampir sama dengan stylus pada umumnya, hanya saja ujung perangkat ini berupa kuas atau brush. Dilihat dari bentuk ujungnya saja, sudah cukup jelas, kan fungsi brush stylus yang satu ini. Kuas canggih yang satu ini merupakan solusi untuk para seniman yang ingin merasakan sensasi berkarya pada layar smartphone atau tablet menggunakan kuas sungguhan. Dengan kata lain, kamu bisa merasakan sensasi melukis di kanvas pada tablet atau smartphone hanya dengan menggunakan Princeton Sensu™

 

 

Di era yang serba digital saat ini, memang bukan hal asing lagi menggambar, melukis, atau bahkan hand lettering langsung ke layar smartphone. Hanya saja, jika memakai stylus biasa rasanya ada kurang. ”Kayak ngganjel gimana gitu”. Kurang puas rasanya. Menyadari hal itu, Sensu, sebuah perusahaan digital memproduksi stylus berupa kuas ini, berkolaborasi dengan Princeton, sebuah perusahaan yang memproduksi alat-alat kesenian ternama asal Amerika, menciptakan sebuah stylus canggih dengan ujung kuas yang mampu memberikan efek melukis secara nyata pada layar smartphone maupun tablet.

 

 

Stylus ini terbuat dari bahan kuningan berlapis krom yang padat, fungsinya untuk memberikan kenyamanan ditangan saat digunakan. Dan yang membuat stylus ini makin nyamin digunakan adalah bagian pegangan yang terbuat dari bantalan silicon hitam berkualitas tinggi. Kamu juga bisa menggunakan stylus ini di berbagai tablet maupun smartphone dengan berbagai aplikasi sketch professional yang tersedia di iOs maupun Android.

 

 

Jika kamu tertarik, kamu bisa pesan Princeton Sensu di situs e-commerce di sini dengan harga US$ 39.99 atau setara dengan Rp 520ribu. Selamat mencoba!

(ST)

Baca Juga:

SprayPrinter: Cat Semprot Ajaib Yang Cocok Untuk Bomber Pemula

Yuk! Lihat Keseruan Making Shibori 2016 Bersama ASEM Creative!

Mendesain Dinding Ruangan Menggunakan Teknik Brush Lettering

Menciptakan Karya Seni Menggunakan Aplikasi Dari Prisma Labs

Solidworks 2017: Software Desain 3D Paling Baru Yang Komplit

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 46 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18