LG Siap Rilis Speaker Portabel ‘Melayang’ Pertamanya Bulan Depan

LG Siap Rilis Speaker Portabel ‘Melayang’ Pertamanya Bulan Depan

Bulan depan, Januari 2017, Consumer Electronic Show (CES) akan berlangsung di Las Vegas. Bagi yang belum mengetahui, CES merupakan ajang pamer perangkat teknologi paling tua di dunia (Sejak 1967).

Mungkin karena ajang CES adalah yang paling tua, maka ajang ini menjadi tempat favorite para produsen teknologi untuk memamerkan produk-produk kerennya. Termasuk LG Electronics.

Pada CES 2017, LG akan memamerkan produk speaker yang punya nuansa futuristik. Speaker ini akan melakukan dua tugas yang berat, yaitu memainkan musik dengan kualitas yang bagus dan sekaligus melawan gravitasi bumi. Yups, speaker ini bisa melayang.

Adalah Levitation Portable Speaker (Model PJ9), Speaker wireless portable karya LG yang tak hanya punya performa audio kualitas tinggi, namun juga memiliki desain yang eye-catching, yaitu bisa melayang dan didesain 360 derajat.

Efek visual ‘melawan gravitasi’ yang menakjubkan tersebut bisa dimiliki oleh speaker PJ9 karena dia menggunakan kekuatan elektromagnet yang sangat kuat dan tersimpan didalam tumpuan (Station Levitation).

 

 

Seperti yang diumumkan LGNewsRoom (27/12/16), "Pada intinya PJ9 adalah speaker 360 derajat dengan desain yang terinspirasi dari turbin blade dan dilengkapi dengan suara bass yang mendalam, terletak di Levitation Station."

Selain itu LG juga menjelaskan bahwa Speaker portabel ini bisa bertahan melayang selama 10 jam nonstop. Sedangkan kalau baterainya habis, si speaker portabel pintar ini bisa otomatis turun ke Station Levitation dan otomatis mulai mengisi tenaganya lagi. Tapi hebatnya, musik yang sedang dimainkan tidak akan terganggu sama sekali.

Yang terakhir yang mesti kamu ketahui tentang kehebatan speaker melayang LG ini adalah pada water resisstant nya. Speaker ini telah mengantongi sertifikat IPX7 yang sangat bermanfaat untuk bertahan dari hujan ketika kamu pakai diluar ruangan.

Oiya, speaker melayang pertama milik LG ini juga menggunakan teknologi Multipoint yang memungkinkan untuk menghubungkan dua perangkat Bluetooth secara bersama-sama.

Sayangnya, LG belum menguak berapa harga speaker melayang paling barunya ini. Tetap ikuti palingbaru.com ya supaya kamu tidak ketinggalan kabar-kabar tentang Speaker PJ9 milik LG ini.

(FM)

Baca Juga:

Akhirnya LG G5 SE Sudah Bisa Dibeli dengan Harga Rp. 8 juta, Ini Fitur Keunggulannya!

Cara Mengaktifkan Fitur Always-on Display Pada Smartphone LG Paling Baru yaitu LG G5!

Penuhi Keinginan Mereka, Mulailah Bikin Video 360 Derajat dengan LG 360 Cam!

Speaker Pintar Bernama “Music Companion” Bakalan Seru Nemenin Hari Hari Kamu

Smartfren Rilis Layanan Streaming Musik Tanpa Batas

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 4 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18