Pancarkan Kecantikanmu dengan Dua Produk Baru dari LOREAL!

Loreal Paris Skin Care!

Kebersihan adalah hal yang paling utama dalam menjaga kecantikan. Jika kita bersih maka kecantikan yang kita miliki akan tetap terjaga, bahkan, akan bertambah. Sebaliknya, apabila kita tidak bisa menjaga kebersihan dengan baik, kemungkinan kita akan diserang berbagai macam penyakit yang akan timbul.

Misalnya saja, menjaga kecantikan yang ada di salah satu bagian tubuh kita, terutama bagian wajah. Sebagian wanita zaman sekarang, ingin mempercantik wajahnya secara instant, sehingga, berbagai bahan kecantikkan punj digunakan, agar mendapatkan hasil yang maksimal, tanpa memperhatikan efek samping dari bahan yang digunakan tersebut.

Padahal, tanpa menggunakan bahan-bahan tersebut kita juga bisa kok, menjaga kecantikan yang ada pada bagian wajah kita, misalnya saja, cara yang paling sederhana, yang bisa kita lakukan adalah berwudhu. Dengan berwudhu, wajah kita akan terlihat cerah dan bercahaya secara alami. Akan tetapi, dengan berwudhu saja, mungkin untuk cuaca saat ini tidak cukup untuk merawat dan menjaga kecantikan yang ada di wajah kita, tanpa diimbangi dengan perawatan .

Dengan menggunakan bahan kecantikan yang terbuat dari bahan alami, LOREAL Skin Care telah mengeluarkan 2 produk terbarunya, yaitu, “ Youth Code Prodigious Luminizing Essence ” dan “ Revitalift Dermalift Day Cream ” yang membantumu untuk merawat dan menjaga kecantikan kuliat wajahmu dari sinar matahari agar tetap terlihat cerah dan bersinar secara alami.

Untuk tahu selengkapnya produk dari LOREAL diatas, tim Palingbaru, telah merangkum ulasan singkat, hanya untuk kalian semua lho ! sebagai berikut :

1. YOUTH CODE PRODIGIOUS LUMINIZING ESSENCE

Youth Code Prodigious Luminizing Essence merupakan produk baru dari LOREAL Skin Care yang mengandung Pre-serum untuk kulit cerah bercahaya, yang bisa kalian gunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, produk ini juga mengandung Manfaat yang sangat membuat mu nggak nyesel karena udah beli produk ini, diantaranya untuk membantu kemampuan kulit dalam hal penyerapan, meningkatkan efektivitas dari perawatan skincare selanjutnya. Dan produk ini digunakan sebelum regime perawatan kulit, serta pelembab atau masker untuk meningkatkan efektivitasnya lho!

Hal ini bakalan terbukti secara langsung pada minggu pertama nih! Kulit mu bakalan tampak lebih cerah bercahaya,kulit mu juga akan terasa lembab dan Nggak kering serta bening secara keseluruhan.

Karena dalam produk ini terdapat Bahan-bahan yang inovatif dan alami, yang mengandung bahan aktif pencerah kompleks, sehingga, membantu meregulasi proses pigmentasi dan mencerahkan secara sehat.

2. REVITALIFT DERMALIFT DAY CREAM

Revitalift Dermalift Day Cream adalah produk terbaru dari Loreal yang kedua. Yang termasuk krim siang untuk melawan tanda penuaan.

Nggak hanya itu, manfaat utama dari produk ini, sebagai Formula Baru Dermalift yang berperforma tinggi ketika dikombinasikan dengan Pro Retinol A, yang beraksi intensif untuk merawat kekencangan kulit & anti-kerut secara efektif, serta memberikan perlindungan terhadap UVA & UVB yang berguna untuk mencegah penuaan dini.

Tekstur dari produk ini sengaja dibuat lembut dan ringan, agar masyarakat nyaman ketika memakai produk ini, tanpamerasa kesakitan sedikit pun. Kinerja dari produk ini sendiri, meresap dengan cepat ke dalam kulit.

Produk ini terbuat dari Bahan yang Inovatif Alami lho! yaitu, Teknologi Baru Dermalift yang meningkatkan produksi 8 natural lifters, yang dapat merawat kekencangan kulit dari dalam, yang juga, dikombinasikan dengan Pro-Retinol A bahan anti-wrinkle, sheingga, dapat mengoptimalkan regenerasi kulit.

Selain itu, Revitalift Dermalift Day Cream ini, juga Mengandung Centella Asiatica dengan 2 aksi, diantaranya untuk mencegah timbulnya kerutan dari dalam dan untuk memperbaikin kerutan dari luar

Nah, berapa harganya ? Harga dari kedua produk terbaru milik LOREAL ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, untuk produk yang Pertama kalian bisa dapatkan cukup dengan Harga Rp. 215.000 ,- dan untuk produk yang Kedua ini, bisa kalian dapatkan dengan Harga sebesar Rp. 143.910 ,-

Kalian bisa dapatkan Produk Terbaru dari LOREAL dengan Harga yang sangat terjangkau, dimana lagi kalau bukan di Blibli.com! Yuk, buruan pencarkan kecantikanmu bersama LOREAL Skin Care dengan klik gambar dibawah ini.

"Wajah cantik nggak hanya dari dalam, tapi, juga harus dari Luar.” Selamat mencoba!

(AN)

Baca Juga:

New arrival : Lipstik dari LOREAL, yang bakalan bikin bibir mu makin terlihat mempesona!!

Original Source, Produk Kecantikan Kulit yang 100% Natural dan Ramah Lingkungan!

Terobosan Baru Loreal Profesional Yaotu “Salon of The Future” Salah Satunya Ada Produk terbaru Loreal Yaitu Pro Fiber

Beauty Vlogger Indonesia Terpopuler Dan Tercantik Yang Bisa Menginspirasi Kamu Dalam Berdandan!

11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

admin's picture
Last seen: 5 days 9 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas