OPPO F1s Akan Hadir 3 Agustus 2016!

OPPO F1s Akan Hadir Agustus Mendatang!

Masih ingat dengan iklan Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto memamerkan smartphone dengan fitur utama pada kamera ? Yak benar! Smartphone dari OPPO. Produsen smartphone asal Cina ini memang sukses dengan OPPO F1 dan OPPO F1 Plus Selfie Expert. Kedua Handphone tersebut memang memiliki keunggulan pada kameranya. OPPO menawarkan kepada kita untuk merasakan pengalaman baru, yaitu, berfoto menggunakan smartphone serasa menggunakan kamera profesional.

Menariknya, perusahaan asal Cina ini juga mengklaim bhwa F1 adalah smartphone teratas di kisaran $225-$300 dalam beberapa negara, seperti India, Indonesia dan Vietnam di bulan Mei ini. dan beberapa posisi kedua dalam beberapa pasar Asia lainnya termasuk Thailand dan Malaysia.

Tapi nampaknya OPPO belum puas dengan suksesnya smartphone F1 dan F1 Selfie Expertnya. Mereka masih akan terus memberikan pengalaman yang lebih baru kepada kita tentang sensasi menggunakan teknologi kamera yang luar biasa.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena, Sky Li selaku Vice President and Managing Director International Mobile Business OPPO mengatakan, "Kemarin, sambutan untuk OPPO F1 sangat luar biasa dan mereka (pengguna) telah memberikan tanggapan yang bagus kepada kita, jadi kami ingin melangkah lebih jauh untuk memberikan mereka pengalaman ultimate".

Sehubungan OPPO akan terus memberikan pengalaman ultimate kepada kita, baru-baru ini OPPO merilis teaser smartphone paling baru nya yang akan rilis Agustus mendatang, yaitu, OPPO F1s.

Teaser OPPO F1s yang Akan Rilis  3 Agustus 2016  Mendatang

Belum ada kabar pasti mengenai spesifikasi detail dari smartphone OPPO F1s ini. Tapi, F1s bakal menjadi smartphone andalan dari OPPO pada pertengahan tahun ini. Diperkirakan OPPO F1s masih akan mengusung desain yang cantik dengan teknologi kamera terbaru dari OPPO seperti SmartSensor yang berfungsi sebagai image stabilizer untuk kamera agar bisa menghasilkan foto minim blur. Lihat video menarik dari OPPO F1s dibawah ini. 

OPPO R9 (sumber: engadget)

Selain itu, fitur VOOC fast charging yang ada pada F1 Plus Selfie Expert kemungkinan juga akan di tingkatkan dan dibawa OPPO pada F1s nya.  Untuk harga, belum ada kepastian, berapa kisaran smartphone paling baru dari OPPO ini akan di jual. Oleh karena itu, kita tunggu saja kabar pastinya, dan tetap mengikuti PalingBaru.com ya. 

(FM) 

Baca Juga: 

Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

OPPO F1 Plus Baru Saja Hadir Di Indonesia, Kamu Sudah Bisa Membelinya Sekarang.

Ini Spesifikasi OPPO R9 dan OPPO R9 Plus, Fitur Kamera Memang Masih Menjadi Unggulan

Mau bikin konten video dengan action camera? Saatnya kamu beralih ke Xiaomi Yi 4K Action Camera!

Layanan Edit Video Online Paling Baru, Showbox! Youtuber, Vlogger dan Film Maker Wajib Coba!

admin's picture
Last seen: 11 hours 32 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas