Pocket Racing, Aplikasi Game Balap yang Pakai "Mobil Sungguhan"

Pocket Racing, Aplikasi Game Balap yang Pakai Mobil Sungguhan

Masih ingat beberapa waktu lalu kita pernah membahas Anki Overdrive?

Yups, game balap virtual yang dibawa pada kehidupan nyata. Kali ini ada lagi yang seperti Anki Overdrive, punya konsep menggabungkan antara dunia virtual dengan kehidupan nyata.

Adalah Pocket Racing, aplikasi game balap mobil yang mobilnya pakai "mobil sungguhan". Mobil sungguhan yang dimaksut adalah mobil mainan layaknya Hot Wheels yang bisa kita pegang, bukan hanya sebatas virtual seperti pada aplikasi game balap pada umumnya. Selanjutnya, mobil tersebut haruslah ditaruh pada layar tabletmu.

 

 

Konsep ini bisa dibilang sangat brilian dan menarik. Pasalnya, mobil yang kita gunakan tidak hanya diam saja. Dia interaktif, bisa merespon apa yang terjadi di dalam permainan. Mulai dari lampu mobil yang bisa menyala, mobil bisa memantul ketika melewati ringtangan, hingga bodynya yang bisa terlempar jauh ketika terjadi kecelakaan. Benar-benar seperti tidak ada batasan antara dunia virtual dengan kehidupan nyata. Semua ini bisa dilakukan Pocket Racing, karena mobilnya sudah dibekali dengan Light Sensor Communication, Piston Control, dan Circuit Board.

 

 

Nah ntuk permainannya sendiri, Pocket Racing bisa dimainkan pada dua mode, yaitu Mode Single Player dan Mode Multiplayer. Untuk Single Player kamu akan ditantang untuk mampu menyelesaikan misi permainan. 

Kamu akan terjun untuk balapan di perkotaan sembari mengumpulkan koin yang tersebar di jalanan. Koin tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk upgrade performa mobil. Misalnya seperti upgrade kecepatan, senjata, dan lain-lain.

Senjata?

Ya benar, mobilmu punya senjata yang bisa kamu pakai untuk menghancurkan mobil-mobil lain yang mengganggu di depanmu.

 

 

Sedangkan pada mode Multiplayer, kamu bisa menantang keluarga, teman atau kekasihmu dalam sebuah pembuktian, mobil siapa yang paling ngebut.

 

 

Lihat video serunya memainkan Pocket Racing di bawah ini.

 

 

Hahaha, bukankah ini pengalaman baru dalam dunia game balap?

Saat ini game balap paling baru ini telah bisa dimainkan pada iPad dan Tablet Android. Kamu bisa mengunduhnya di dalam App Store pada iPad dan Google Play Store pada Android. Hanya saja untuk memainkannya membutuhkan "mobil sungguhan" yang bisa kamu beli pada situs Gearbest.com dengan harga $20 atau sekitar Rp 270 ribuan.

 

 

Tertarik untuk memainkannya? Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

(FM)

Baca Juga: 

Anki Overdrive, Game Balap Virtual yang Dibawa Pada Kehidupan Nyata

ASTARK, Game Football Online Pertama di Dunia yang Pakai AR

Father.io, Game Real Life Multiplayer First Person Shooter (FPS)

Gurih-gurih Nyoi!!! Game “Tahu Bulat” Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

Face-Up: Game Adu Ekspresi Selfie Terbaru

Paling Baru's picture
Last seen: 8 hours 38 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18