Power Ray: Drone Underwater Untuk Cari Ikan Saat Memancing

Power Ray, Drone Underwater Untuk Cari Ikan Saat Memancing

Memancing memang hobi yang unik. Selain  melatih kesabaran, hobi ini sangatlah menyenangkan. Terutama ketika kita bisa mendapatkan ikan. Rasanya puas-puas gimana gitu, persis seperti rasanya seorang stricker sepakbola yang mencetak gol, hahaha.

Nah karena memang sabar itu tidak mudah. Banyak yang suka memancing akhirnya meninggalkan olahraga asyik ini. Ya.. rata-rata karena tidak sabar nunggu ikan yang terlalu lama, hehe.

Padahal, kalau kita cermati. Memancing di tempat yang tepat, dalam artian lokasinya banyak ikan, ternyata itu nggak bakal bikin nunggu terlalu lama, lho. Apalagi kalau yang ikut mancing dikit. Wah.. panen tuh, hahaha.

Tapi, permasalahannya apakah kita tahu dimana lokasi yang banyak ikannya? Nggak kan? Hahaha. Lalu solusinya?

Sebenarnya sudah ada sih, aplikasi yang bisa deteksi ikan, namanya FishVerify. Tapi,  apa kamu puas tahu hanya melalui laporan orang? Bukan tahu ada banyak ikan karena pengintaianmu sendiri?

 

 

Nah sekarang sudah ada produk drone paling baru dari Power Vision yang khusus untuk mencari keberadaan ikan buat para pecinta mancing. Adalah Power Ray, drone underwater yang dilengkapi dengan sonar untuk melacak keberadaan ikan, blue light untuk membuat ikan mendekat, dan kamera resolusi 4K untuk melihat dan mengambil gambar ikan.

 

 

Luar biasa kan?

Menurut CNET, Power Ray ini bisa menyelam hingga kedalaman 30 meter, lho. Keren kan? Bisa nih kamu bawa mancing di laut, hehehe.

Lalu, dari kedalaman tersebut, drone ini akan melaporkan gambar tangkapan dari kamera 4K nya kepada aplikasi iOS dan Android yang kamu gunakan melalui konektivitas Wi-Fi. Jadi, kamu tinggal nyantai saja di boat sambil mengarahkan drone ini sesuai dengan keinginanmu, hahaha.

 

 

Oiya, Power Vision juga membawa teknologi Virtual Reality lho pada drone paling barunya ini. Lihat yuk video keren Power Ray di bawah ini.

 

 

Drone paling baru dari Power Vision ini dikabarkan akan segera rilis pada bulan depan, Februari 2017. Hanya saja, kami belum menemukan informasi valid, tentang harga pasti Power Ray nanti saat sudah mulai dijual. Jadi?

Tetap di palingbaru.com dan tunggulah informasi paling baru dari Power Ray ini ya?

(FM)

Baca Juga: 

FishVerify: Identifikasi Keberadaan Ikan Hanya dengan Aplikasi

Bionic Bird, Drone Berbentuk Seperti Burung Elang

DJI Mavic Pro, Drone Lipat Terbaik yang Harus Kamu Miliki

Drone PowerEgg, Telur Terbang yang Punya Kamera 4K

GoPro Karma, Drone Dengan Stabilisasi Video Terbaik

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 8 hours 32 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18